Rudiger Gol Bunuh Diri, Chelsea Tetap Atasi Spurs 2-1

Manajer Chelsea Frank Lampard mengangkat tinjunya ke udara usai mengalahkan pasukan Jose Mourinho dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, Sabtu (22/2/2020). Foto: premierleague.com
Manajer Chelsea Frank Lampard mengangkat tinjunya ke udara usai mengalahkan pasukan Jose Mourinho dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, Sabtu (22/2/2020). Foto: premierleague.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tuan rumah Chelsea sempat memimpin 2-0 atas Tottenham Hotspur hingga menit ke 88, tetapi bek Antonio Rudiger melakukan gol bunuh diri pada menit 89. Skor berubah menjadi Chelsea 2-1 Spurs hingga laga usai.

Derby London di pekan ke-26 Liga Premier Inggris ini berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (22/2/2020).

Kemenangan ini membuat Chelsea tetap berada di posisi empat klasemen dan memperlebar jarak dengan para penguntit di bawahnya.  The Blues kini memiliki 44 poin, terpaut empat poin dari Tottenham di posisi ke lima.

Spurs tetap di posisi lima klasemen dengan 40 poin dan berpeluang dilewati Sheffield United dan Manchester United yang masing-masing berada di posisi enam dan tujuh klasemen dengan hanya terpaut satu dan dua poin.

Kekalahan ini membuat musim ini eks manajer Chelsea Jose Mourinho dua kali kalah melawan “muridnya” Frank Lampard.

Pertemuan pertama di Tottenham Hotspur Stadium, Chelsea menang 2-0 dan kali ini kembali menang dengan skor 2-1 di Stamford Bridge.

Chelsea memimpin 1-0 pada menit 15 babak pertama lewat gol striker gaek Olivier Giroud. Pemain Prancis itu melepas tembakan kaki kiri ke sudut kanan bawah gawang Hugo Lloris. 

Marcos Alonso menambah keunggulan The Blues menjadi 2-0 pada menit 48 babak kedua melalui tembakan keras kaki kiri setelah menerima umpan dari Ross Barkley.(*)

Penulis: Eddy Mesakh

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.