Hazard Cedera saat Madrid Kalah 0-1 dari Levante, Sinyal Bahaya saat Lawan Man City

Vinicius Junior masuk menggantikan Eden Hazard yang cedera saat melawan Levante di LaLiga. (Foto: Livescore)
Vinicius Junior masuk menggantikan Eden Hazard yang cedera saat melawan Levante di LaLiga. (Foto: Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Eden Hazard tertatih-tatih selama pertandingan LaLiga antara Real Madrid melawan Levante pada hari Sabtu. Madrid takluk 0-1 di kandang Levante.

Ini memberi kekhawatiran terhadap Zinedine Zidane menjelang laga melawan Manchester City dan Barcelona.

Pemain internasional Belgia, yang baru saja kembali dari cedera pergelangan kaki yang patah, terlihat kesakitan saat ia digantikan oleh Vinicius Junior pada menit ke-67 saat skor masih 0-0.

Hazard terlihat duduk di bangku pengunjung dan mendapat perawatan di kaki kanannya. Kini Zidane harus menemukan pemecahan atas masalah di lini depannya sebelum menghadapi dua pertandingan besar.

Madrid akan menjamu Manchester City pada hari Rabu untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Madrid akan meladeni skuad City yang lebih bugar sekembalinya para pemain yang cedera panjang.

Kemudian pasukan Zidane akan bertandang ke Camp Nou untuk menantang musuh bebuyutan Barcelona di LaLiga, Minggu depan.

Hazard hanya menjalani dua pertandingan setelah menjalani operasi pergelangan kaki kanannya yang cedera saat melawan Paris Saint-Germain pada 2 November tahun lalu.

Hazard kurang banyak berman dalam musim pertamanya di ibukota Spanyol. Dia sudah cedera paha di pra-musim, memaksanya menunggu hingga 14 September untuk melakukan debutnya, sejak didatangkan dari Chelsea pada bulan Juni.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Livescore

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.