Penampakan Rian Ernest – Yusiani di Baliho-baliho Ajak Kumpulkan KTP, Masih Kurang 6.707 Dukungan

Spanduk pasangan Rian Ernest - Yusiani di bilangan Kampung Bule, Jodoh, Batam, beberapa waktu lalu.(suryakepri.com/purwoko)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Calon perseorangan atau jalur independent Rian Ernest – Yusiani yang akan ambil bagian dalam pilwako Batam harus bisa menggesa kekurangan syarat form dukungan.

Pasangan Ernest – Yusiani yang mengusung jargon Batam Baru Lebih Maju itu selama ini gencar untuk mengumpulkan dukungan.

Bahkan baliho dipasang di sejumlah titik di Kota Batam, seperti halnya di bilangan Kampung Bule, Jodoh, Batam.

Baca: Tim Rian Ernest-Yusiana Rapatkan Lagi Soal Pengembalian Berkas dari KPU Batam, Jumlah Baru Capai 42.109 Dukungan

Baca: Di Saat Pelantikannya Masuk Nasdem, Beredar Video Proses Rahma di Golkar Menuju Calon Wakil Walikota Tanjungpinang

Baca: 10 Korban Insiden Susur Sungai Sempor SMPN 1 Turi Sleman Merupakan Siswa Perempuan

Namun dari waktu yang tersedia, pengumpulan KTP atau form dukungan masih kurang dari persyaratan yang ada, berdasarkan rasio jumlah DPT di Kota Batam.

Komisi Pemilihan Umum Kota Batam mengembalikan dokumen syarat dukungan bakal pasangan independent Rian Ernest-Yusiani pada Minggu (23/2/2020) pagi setelah semalaman dihitung.

Syarat dukungan dari hasil pengecekan petugas dinyatakan masih kurang. Dari rekapitulasi KPU Batam ternyata syarat dukungan untuk Ernest baru 42.109.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.