Akui Wabah Corona Sangat Berat:
Presiden Xi Jinping Perintahkan Pangkas Pajak UMKM

Presiden RRT XI Jinping (Foto: Xinhua)
Presiden RRT XI Jinping (Foto: Xinhua)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BEIJING, SURYAKEPRI.COM – Presiden China Xi Jinping mengakui secara terbuka bahwa Wabah virus corona COVID-19 paling memukul negeri itu.

Diakui bahwa ini adalah keadaan darurat kesehatan masyarakat utama dengan penyebaran tercepat, wilayah infeksi paling luas, dan paling sulit diatasi di negara itu sejak berdirinya Republik Rakyat Tiongkok (RRT).

Kantor berita Xinhua melaporkan pada Senin (24 Februari) bahwa Presiden Xi mengakui ini adalah ujian terberat bagi bangsa China.

“Ini adalah krisis sekaligus ujian besar bagi kami,” kata Xi, dan menambahkan bahwa setelah kerja keras, tren positif dalam pekerjaan pencegahan dan pengendalian kini telah berkembang.

Tetapi Presiden Xi menekankan penguatan peran regulasi kebijakan makro-ekonomi, menyerukan lebih positif dalam kebijakan fiskal proaktif negara itu, dan peluncuran kebijakan sementara yang lebih bertarget dalam memotong pajak dan biaya untuk membantu perusahaan mikro, kecil, dan menengah (UMKM) mengatasi kesulitan.

Selain itu, kebijakan moneter yang bijaksana harus menampilkan lebih banyak fleksibilitas dan moderasi.

Xi menyerukan agar memanfaatkan kebijakan dukungan keuangan yang ada dan memperkenalkan kebijakan dan langkah-langkah baru tepat pada waktunya.

China akan meningkatkan upaya untuk menjaga kestabilan lapangan kerja, dengan langkah-langkah menyeluruh untuk memotong beban perusahaan, menjaga penggajian tetap stabil, dan menciptakan lebih banyak pekerjaan.

Dia menambahkan bahwa dalam menangani masalah luar biasa dari kelangkaan pekerja yang serius di beberapa perusahaan, tekanan tinggi dalam menjaga stabilitas penggajian, dan kesulitan kelompok-kelompok utama untuk mendapatkan pekerjaan.

Upaya harus diberikan untuk mendukung pekerjaan yang fleksibel melalui berbagai saluran dan memfasilitasi pekerjaan bagi lulusan perguruan tinggi.

Xi menggarisbawahi upaya untuk mendorong dimulainya kembali pekerjaan dan produksi dengan strategi pencegahan dan pengendalian epidemi yang tepat.

Sementara upaya memperlancar perjalanan dan saluran logistik dan mencabut larangan transportasi kargo untuk mendorong semua mata rantai dalam rantai industri untuk melanjutkan pekerjaan dan produksi dengan cara yang terkoordinasi.

Negara harus secara aktif memperluas permintaan domestik yang efektif, mempercepat kemajuan proyek yang sedang dibangun dan yang baru, serta meningkatkan jaminan tenaga kerja, tanah, dana, dan faktor-faktor produksi lainnya.

Sementara itu, China akan memastikan pekerjaan pertanian tepat waktu di musim semi, kata Xi.

Dengan melakukan itu, ia mendesak upaya untuk mengatasi masalah yang menonjol dalam persiapan pertanian musim semi dan memastikan produksi, transportasi, dan pasokan bahan pertanian yang tertata dengan baik.

Perdagangan dan Investasi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.