Bazar Kuliner Batamliciouz Benar-benar Surga Makanan

Batamliciouz mengumpulkan aneka jenis makanan enak di satu lokasi. Bazar ini diadakan tiap 3 bulan sekali.

Suasana bazar kuliner
Suasana bazar kuliner "Batamliciouz" di Mall Botania II, Batam Centre, Minggu (23/2/2020). Foto: Suryakepri.com/Ruvie
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Bazar kuliner yang digelar Batamliciouz ramai pengunjung. Batamliciouz Vol 6 ini dihelat di Mall Botania 2, pada 21-23 Februari 2020, jam 11.00 – 21.00 WIB.

Pantauan Suryakepri.com, Minggu (23/02/2020) sore, sekitar pukul 18.00 WIB, bazar kuliner tiga bulanan itu sudah dipadati pengunjung.

Berbagai jenis kuliner ada di bazar tersebut. Disediakan juga tempat makan agar pengunjung bisa menikmati makanan di lokasi acara.

Salah satu peserta bazar berteriak-teriak memancing pengunjung agar datang ke stand mereka. Teriakan itu disambut sorakan dari tenant atau stand peserta lainnya.

Terlihat banyak yang membawa keluarga ke bazar Batamliciouz. Bersantai di akhir pekan bersama keluarga dan anak-anak, bahkan muda-mudi Kota Batam juga tak mau ketinggalan.

“Ini acara keenam, makin ramai juga berkat dukungan dari Foodies di Batam dan juga tenant kita yang luar biasa. Ada 118 tenant, 10 PKL, dan semuanya unik dengan beragam variasi” kata Chandra dari Batamliciouz di lokasi acara.

Konsep yang digarap sederhana. Chandra cuma mau mengumpulkan aneka jenis makanan enak di satu lokasi untuk memanjakan lidah para Foodies Batam. Acara ini, kata dia, diadakan tiap 3 bulan sekali.

Setiap peserta yang masuk atau mau bergabung di bazar harus mengikuti seleksi. Kata Chandra, dirinya sudah mencoba sekitar 250-300 jenis makanan sebelum memilih 118 tenant untuk diikutkan dalam bazar ini.

“Kita intinya benar-benar surga makanan, orang ke sini bukan lihat, tapi cari makan” jelas Chandra. (*)

Penulis: Ruvie | Editor: Eddy Mesakh

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.