Fernandes: Biasanya, Saya Menembak Dengan Cara Seperti Ini

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bersama Bruno Fernandes usai laga 3-0 vs Watford di Old Trafford. (Sumber Foto: Twitter manutd)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bersama Bruno Fernandes usai laga 3-0 vs Watford di Old Trafford. (Sumber Foto: Twitter manutd)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM Bruno Fernandes menggambarkan gol pertamanya untuk Manchester United sebagai ‘mimpi yang menjadi kenyataan’ saat ia mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-0 melawan Watford di Old Trafford, Minggu (23/2/2020).

Gelandang Portugal itu mengonversi penalti menjadi gol untuk klub barunya, tak lama sebelum jeda babak pertama. Tetapi keterlibatan Bruno Fernandes dalam pertandingan tidak hanya itu. Karena ia mengatur gol untuk Anthony Martial dan memberikan assist untuk gol Mason Greenwood.

Penampilan ciamik malam ini melengkapi assistnya dalam pertandingan Liga Premier, hari  Senin lalu melawan Chelsea. Sepak pojoknya disambut tandukan Harry Maguire untuk membobol gawang Willy Caballero, melengkapi gol sebelumnya oleh Anthony Martial.

Mengenai gol pertamanya untuk klub, Fernandes mengaku sangat menyenangkan.

“Sangat menyenangkan,” kata Fernandes kepada MUTV setelah pertandingan. “Bagi saya, itu mimpi lainnya yang menjadi kenyataan. Beberapa minggu terakhir ini luar biasa bagi saya dan tim. Kami bermain imbang melawan Wolves, tetapi, setelah itu, kami memiliki pertandingan bagus, tandang melawan Chelsea dan kandang melawan Watford hari ini. Tapi saya sangat senang dengan tiga poin dan kami [bergerak] di ke atas tabel klasemen.”

“Saya merasa senang,” tambahnya. “Keluarga saya tiba pada hari Jumat, mereka tiba tepat pada waktunya untuk melihat saya mendapat poin.”

Kepercayaan diri yang tinggi di balik teknik yang digunakan Fernandes ketika melakukan tendangan penalti. Sang gelandang tidak pernah gagal dalam 13 penalti terakhirnya di level tertinggi sepakbola, dihitung sejak masih berseragam (klub Italia) Udinese pada 2016.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.