Fernandes Kian Moncer Bersama MU, Muncul Meme Olok-olok Pogba

Postingan meme di twitter, mengolok-olok Paul Pogba meminta di-follow penggemar Manchester United. (Foto: Twitter)
Postingan meme di twitter, mengolok-olok Paul Pogba meminta di-follow penggemar Manchester United. (Foto: Twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Penampilan gelandang anyar Bruno Fernandes yang kian moncer bersama Manchester United, kini fans mulai membuat meme olok-olok terhadap Paul Pogba di Twitter.

Fernandes dengan cepat merebut hati fans Manchester United. Baru tiga kali membela klub ini, tetapi dirinya telah mencetak satu gol, dua assist, dan tiga kali dinobatkan sebagai man of the match.

Terakhir Fernandes mencetak satu gol dan satu assist serta berperan penting bagi gol Anthony Martial dalam kemenangan 3-0 atas Watford di Old Trafford pada pekan ke-27 Liga Premier Inggris, Minggu (23/2/2020).

Usai laga itu, muncul meme yang dibuat akun @Folatunz yang menggunakan nama “A MAN HAS NO NAME” dengan foto Pogba sedang membentangkan poster bertuliskan: “Follow me and I’ll Follow you” dengan tangan kanannya sedang memegang trofi Piala Dunia – Pogba adalah peraih Piala Dunia bersama Prancis pada 2018 di Rusia.

@Folatunz mentweet; “To all Manchester United lovers.. LET’S follow each other. One love Follow for a quick follow back”

Itu kira-kira berbunyi: “Kepada semua pecinta Manchester United .. Mari kita saling mengikuti. Satu cinta Follow untuk segera di-Folback.”

Meme olok-olok itu ingin menunjukkan bahwa fans United mulai meninggalkan Paul Pogba sehingga peraih Piala Dunia 2018 itu harus merengek minta di-follow atau diikuti oleh fans United di twitter dan dirinya akan segera Folback mereka.

Kemunculan meme olok-olok itu juga tak lepas dari penampilan Pogba ketika menghadapi lawan yang sama musim ini, dimana United justru takluk dari Watford di Vicarage Road, Minggu (22/12/2019). Kala itu adalah penghuni dasar klasemen.

Pogba yang dimainkan untuk pertama kali sejak absen karena cedera, dimasukkan  dari bangku cadangan pada menit 64, menggantikan Jesse Lingard.  Kembalinya Pogba dinilai tidak mampu mengangkat performa timnya dan itu juga merupakan kekalahan yang memalukan, mengingat itu adalah kemenangan pertama Watford dari 12 pertemuan  terakhir dimana United memenangkan 11 laga.

Fans Kesal 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.