Penemuan Jasad Bayi di Jodoh:
Foto-foto Penemuan Bungkusan Diduga Jasad Bayi di Kawasan Jodoh Batam Pagi Ini

Jasad bayi terbungkus kertas dan plastik di tempat sampah dekat Hotel Majesty, Jodoh, Bata,m. Aparat kepolisian dari Polsek Batu Ampar Batam dan ratusan warga mendatangi lokasi penemuan jasad bayi di dekat Hotel Majesty, Jodoh, Batam, Senin (24/2/2020). Foto2 Suryakepri.com
Aparat kepolisian dari Polsek Batu Ampar Batam dan ratusan warga mendatangi lokasi penemuan bungkusan yang diduga berisi jasad bayi di dekat Hotel Majesty, Jodoh, Batam, Senin (24/2/2020). Foto2 Suryakepri.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM –  Warga Jodoh, Kota Batam digegerkan penemuan bungkusan yang diduga berisi jasad bayi yang sudah meninggal.

Bungkusan itu dibuang di tempat pembuangan sampah di belakang Hotel Majesty, persis di samping Hotel Singapura, Senin (24/2/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Ratusan warga dan jajaran Polsek Batu Ampar, Polresta Barelang, Kepri, sudah berada di lokasi penemuan bungkusan yang diduga jasad bayi tersebut.

Polisi langsung memasang police line di area penemuan bungkusan yang diduga jasad bayi.  Saat ini polisi masih menunggu petugas Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) untuk melakukan olah TKP. (*)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.