Ini Alasan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Gabung NasDem, Tak Haus Jabatan, Hanya Ingin Punya Power

Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma bersama Ketua DPD Partai NasDem Tanjungpinang Bobby Jayanto dan pengurus DPD Partai NasDem Tanjungpinang (Suryakperi.com/ Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma sudah resmi bergabung dengan DPW Partai NasDem Kepulauan Riau (Kepri).

Rahma bergabung dengan Partai NasDem beralasan karena merasa nyaman dan senang, serta ingin punya power atau wadah mengawal jalannya pemerintahan.

“Pertama panggilan hati nurani. Saya nyaman dan dihargai di Partai NasDem, saya ingin berjuang mengumandangkan yang benar,” kata Rahma didampingi Ketua DPD Partai NasDem Tanjungpinang di Kantor DPD Partai NasDem Tanjungpinang, Batu 10, Senin (24/2/2030).

“Hari ini saya datang bagian dari keluarga Parta NasDem, tidak berhenti berterima kasih kepada Pak Rudi yang mengantarkan saya,” ujarnya.

Rahma dilantik di Partai NasDem sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik di DPW Partai NasDem Kepulauan Riau (Kepri).

Dengan jabatan yang diberikan kepadanya, Rahma mengaku, akan memiliki power di pemerintahan untuk lebih memajukan Tanjungpinang.

“Keputusan ini semata-mata karena tujuan yang baik. Ingin mengambil bagian lewat amanah yang diberikan, ini menjadi bagian pemerintahan kami di eksekutif dan legislatif. Untuk duduk satu meja memikirkan pembangunan Tanjungpinang,” ujarnya.

“Punya kewajiban, saya ingin mengambil bagian supaya duduk satu meja. Sama-sama konsentrasi memikirkan pembangunan Tanjungpinang,” jelasnya.

Baca Juga: Di Saat Pelantikannya Masuk Nasdem, Beredar Video Proses Rahma di Golkar Menuju Calon Wakil Walikota Tanjungpinang

Baca Juga: Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma Melompat dari Golkar ke NasDem

Rahma menyampaikan tidak pernah akan lupa dengan jasa partai sebelumnya, Partai PKPI, Hanura, PDIP, Golkar, terkhusus Partai Golkar yang mengantarkannya sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

“Saya tidak pernah lupa dengan jasa-jasa partai yang mengantarkan saya sampai sekarang,” ujarnya.

“Saya tidak ada masalah apa-apa dengan Partai Golkar, selam ini kami solid.Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Golkar Kepri Ansar Ahmad dan Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga dan pengurus Golkar,” ujarnya.

Ketua DPD Partai NasDem Tanjungpinang Bobby Jayanto mengatakan, Rahma secara resmi bergabung di DPW Partai NasDem Kepri.

“Kami menyambut baik kehadiran. Kehadiran Ibu Rahma bisa membawa satu perubahan ke arah lebih baik. Kami ingin membangun kerja sama lebih baik lagi.Apa yang dicita-citakan setelah bergabung dengan kita bisa tercapai,” ujar Bobby. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab|Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.