Saturday, April 20, 2024
HomeBatamLion Air Kota Padang Akhirnya Minta Maaf ke Penumpang yang Kopernya Ditinggal

Lion Air Kota Padang Akhirnya Minta Maaf ke Penumpang yang Kopernya Ditinggal

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Lion Air Kota Padang akhirnya meminta maaf terhadap salah satu penumpang yang merasa dirugikan dalam penerbangan dari Bandara Minangkabau ke Bandara Hang Nadim, Batam, Sabtu (22/2) lalu.

Lion Air menyatakan meminta maaf adanya kesalahan informasi dan tidak memberikan penjelasan lebih lengkap, sehingga koper barang bawaan Eko Setiawan, yang semula diminta dibereskan di Batam, ternyata ditinggal di Padang.

Saat tiba di Batam setelah liburan bersama istri dan dua anaknya, ternyata semua barang bawaan tak ada di bagasi. Semua baju, termasuk oleh-oleh tak jadi dibawa ke Batam.

Baca: Penumpang Lion Air Padang ke Batam Kecewa, Koper Ditinggal Tanpa Pemberitahuan

Baca: Ramalan Zodiak Keuangan, Libra Dapat Kabar Baik, Scorpio Lebih Efisien

Baca: Dampak PMK 199 Pebisnis Jasa Ekspedisi di Batam Frustrasi: Pajak Dibayar Tapi Ribuan Paket Barang Tak Terkirim

“Lion Air sudah menghubungi dan meminta maaf,” ujar Eko Setiawan, penumpang Lion Air yang merasa dirugikan dengan ditinggalnya koper barang bawaan yang saat itu dianggap melebihi batas maksimal bagasi, Senin (24/2) sore.

Eko Setiawan, karyawan di salah satu perusahaan di Batuampar, Kota Batam itu mengungkapkan, diinformasikan pula semula koper akan dikirim ke Batam pada Mingu, sehari setelah dirinya tiba di Batam.

Namun setelah ada kejadian itu, koper berisi baju-baju anak dan istri serta miliknya itu diambil oleh keluarganya.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER