Masih Remaja 18 Tahun, Greenwood Sudah Cetak 11 Gol untuk Tim Senior MU

Mason Greenwood melepas tembakan berbuah gol ke gawang Watford pada pekan ke-27 di Old Trafford, Minggu (23/2/2020). Foto: Manutd.dom
Mason Greenwood melepas tembakan berbuah gol ke gawang Watford pada pekan ke-27 di Old Trafford, Minggu (23/2/2020). Foto: Manutd.dom
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mason Greenwood cukup rakus dalam hal mencetak gol untuk pemain seusianya. Baru 18 tahun, dia sudah mencetak 11 gol untuk tim senior Manchester United, lima di antaranya di Liga Premier Inggris.

Produk Akademi Manchester United ini mencetak golnya yang ke-11 saat melawan Watford di pekan ke-27, ketika United menang 3-0 kami di Old Trafford, Minggu (23/2/2020)

Greenwood mencetak gol pertamanya untuk tim utama pada bulan September, ketika ia mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 di Liga Eropa melawan FC Astana.

Sang pemain semakin sering tampil bersama tim utama. Striker kelahiran Bradford ini mengakui bahwa dia tidak akan percaya pada siapa pun yang mengatakan kepadanya di bulan Februari bahwa dia akan mencetak gol sebanyak itu. Tetapi dirinya bertekad tidak akan berhenti sampai di sini.

“Perasaan yang luar biasa [ketika] mencetak gol,” kata Mason kepada MUTV setelah pertandingan melawan Watfor.

“Saya hanya bekerja keras untuk tim dan saya senang bisa mencetak gol dan saya akan terus bekerja keras untuk mencetak lebih banyak gol.”

“Membuat 11 gol sangat luar biasa dan saya ingin semakin banyak. Saya harus tetap bekerja keras,” ujarnya.

Puji Fernandes dan Martial 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.