MU Atasi Warford 3-0, Fernandes Cetak Satu Gol dan Satu Assist

Para pemain Manchester United merayakan gol pembuka oleh Bruno Fernandes (kiri) sekaligus gol perdana pemain Portugal itu untuk United. (Foto: Premierleague.com)
Para pemain Manchester United merayakan gol pembuka oleh Bruno Fernandes (kiri) sekaligus gol perdana pemain Portugal itu untuk United. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United (MU) mengatasi tamunya Watford 3-0 di Old Trafford dalam laga pekan ke 27 Liga Premier Inggris, Minggu (23/2/2020). 

Rekrutan anyar Bruno Fernandes tampil gemilang di laga ini dengan mencetak satu gol melalui titik penalti dan satu assist untuk gol Mason Greenwood. Itu adalah gol perdana Fernandes untuk MU. Satu gol lainnya dicetak oleh Anthony Martial.

Fernandes membuat Man Utd unggul pada menit ke-42. Menaklukan kiper Ben Foster dari titik penalti setelah ia dijatuhkan oleh kiper Watford itu di dalam kotak penalti.

Teknik tipuan yang aneh oleh Fernandes saat melakukan tendangan penalti. Dirinya melompat dan itu mengecoh Foster untuk menjatuhkan tubuh ke sisi kanannya, membuat Fernandes dengan mudah mengarahkan bola ke sisi sebaliknya. MU 1-0 Watford. 

Menit 52, Troy Deeney dari Watford kemudian mencetak gol balasan, tapi dibatalkan oleh Video Assistant Referee (VAR) lantaran Craig Dawson handball.

Anthony Martial menggandakan keunggulan Man Utd di menit ke-58 dengan gaya ciamik. Bermula dari sodoran Fernandes, upaya pertama Martial sempat digagalkan oleh Ben Foster. Tetapi bola kembali kepada Martial. Dalam kepungan empat pemain, sang striker mengangkat bola melewati kepala Foster. Gol! 

Saat laga tersisa 15 menit, sebuah sodoran Fernandes di dalam kotak penalti diselesaikan dengan tembakan keras kaki kiri Greenwood yang sempat membentur sisi dalam mistar gawang. MU 3-0 Watford. 

Kemenangan beruntun membawa MU naik ke posisi kelima klasemen karena sehari sebelumnya, Tottenham Hotspur takluk 1-2 dari Chelsea dan Sheffield United hanya bermain imbang 1-1 vs Brighton.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.