Penemuan Janin Bayi di Belakang Hotel Majesty Batam Jadi Tontonan Warga

Jasad bayi terbungkus kertas dan plastik di tempat sampah dekat Hotel Majesty, Jodoh, Bata,m. Aparat kepolisian dari Polsek Batu Ampar Batam dan ratusan warga mendatangi lokasi penemuan jasad bayi di dekat Hotel Majesty, Jodoh, Batam, Senin (24/2/2020). Foto2 Suryakepri.com
Aparat kepolisian dari Polsek Batu Ampar Batam dan ratusan warga mendatangi lokasi penemuan bungkusan yang diduga berisi jasad bayi di dekat Hotel Majesty, Jodoh, Batam, Senin (24/2/2020). Foto2 Suryakepri.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM –  Warga Jodoh, Kota Batam digegerkan penemuan benda yang diduga merupakan janin bayi di belakan hotel Majesty, Senin (24/2/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Warga berbondong-bondong mendatangi lokasi penemuan janin bayi yang berada persis di dekat hotel Singapura kawasan Jodoh.

Kabar penemuan janin bayi membuat masyarakat berkerumun di lokasi sebelum akhirnya Polisi datang dan memasang garis pembatas larangan melintas.

Jajaran Polsek Batu Ampar yang mendapat informasi sudah menuju ke lokasi penemuan janin bayi dan langsung melakukan pengecekan.

Polisi juga langsung melakukan pemasangan garis polisi di area penemuan janin bayi.

Penemuan janin bayi ini berada di dekat bak sampah di belakang hotel Majesty persis di samping Hotel Singapura.

Warga berkerumun di lokasi dekat temuan janin bayi yang berserak di sampah belakang hotel Majesty Jodoh Kota Batam, Senin (24/2/2020) pagi. (Suryakepri.com)

Baca Juga: Giliran Zukriansyah-Eka Anita Akan Serahkan Berkas Dukungan ke KPU Batam, Siapkan 10 Ribu Form Cadangan

Baca Juga: Dokumen Pendukung Dikembalikan, Tim Rian Ernest: No Comment

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.