Rahma Belum Kepikiran Pilwako Tanjungpinang, Ingin Tuntaskan Tugas Dulu

Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma bersama Ketua DPD Partai NasDem Tanjungpinang Bobby Jayanto dan pengurus DPD Partai NasDem Tanjungpinang (Suryakperi.com/ Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyampaikan bergabungnya dengan Partai NasDem untuk memajukan Tanjungpinang.

Rahma menepis bergabung dengan NasDem persiapan menjadi calon Pemilihan Wali Kota (Pilwako)Tanjungpinang 2023 nanti.

“Saya hari ini tetap pada koridor untuk membangun Tanjungpinang, tetap konsentrasi mendampingi Wali Kota Tanjungpinang Ayah Syahrul,” kata Rahma saat memberikan keterangan resminya di kantor DPD Partai NasDem Tanjungpinang, Senin (24/2/2020).

“Saya tegaskan masih tetap menyelesaikan tugas sampai tahun 2023. Saya gabung bukan karena mau pemilu, saya ingin punya wadah supaya bisa maksimal, ada wadah sehingga suara saya bisa didengar,” jelasnya.

Baca Juga: Di Saat Pelantikannya Masuk Nasdem, Beredar Video Proses Rahma di Golkar Menuju Calon Wakil Walikota Tanjungpinang

Baca Juga: Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma Melompat dari Golkar ke NasDem

Rahma mengatakan, sangat bersyukur diterima Partai NasDem sebagai pengurus partai. “Hari ini saya ucapkan terima kasih kepada DPW dan DPD Partai NasDem,” ujarnya.

Rahma memaklumi bila ada masyarakat yang tidak senang dengan keputusannya itu. Menurut dia, sepanjang karirnya di dunia politik sejak tahun 2003, Partai NasDem yang pertama melantik dirinya sebagai pengurus.

“Dinamika politik hari ini saya sadar dan akan menjalaninya. Saya sudah maafkan orang-orang terutama netizen, ada rasa marah tidak suka dan sayang sama saya,” ujarnya.

Rahma tetap berharap kepada Partai Golkar tetap bersama-sama mengawal pemerintah untuk pembangunan Kota Tanjungpinang.

“Saya tidak pernah ada masalah dengan Partai Golkar, mudah-mudahan semoga tetap bersama,” tutup Rahma. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.