PILWAKO BATAM 2020
Rian Ernest Akui Cukup Berat Penuhi Form Dukungan, Timnya Sampai Tak Tidur Semalaman

Rian Ernest saat menyerahkan dukungan tambahan untuk berkas syarat pencalonan dari jalur independent tahap kedua, Minggu malam.(suryakepri.com/ruvi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Rian Ernest kandidat pasangan jalur perseorangan yang akan maju dalam Pilwako Batam 2020 mengaku cukup berat untuk memenuhi jumlah syarat minimal dukungan.

Pihaknya harus menyortir kembali form dukungan yang ada di timnya, dan segera memasukkan kembali dalam sistem informasi pencalonan (silon) KPU.

“Kan tim kami juga belum tidur, jadi setelah dikembalikan, baru sejak Minggu siang kita sortir dan masukkan lagi ke silon,” kata Rian Ernest saat mendatangi KPU Kota Batam, Minggu (23/2) malam.

Baca: Malam-malam Jelang Dead Line, Rian Ernest Datangi Sekretariat KPU Kota Batam, Ada apa?

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Selasa 25 Februari 2020, Leo Gairah, Virgo Lembut, Pisces Harsat Birahi

Baca: Bangga Hadiri Pesta Bona Taon, HM Soerya pun Terkesan Persaudaraan Semakin Erat

Ditanya mengenai kansnya, ia mengaku masih optimis. Sebab ia dan tim sudah berusaha keras dengan memasukkan form dukungan yang disortir dari cadangan yang ada.

“Kita percaya KPU dan Bawaslu profesional. kita akan ikuti aturan. Kita otpimis karena teknis kita lebih kuat lagi,” ungkap Ernest yang datang ditemani sejumlah tim suksesnya.

Hingga Senin dinihari, komisioner KPU masih melakukan pengecekan dan penghitungan lagi terhadap jumlah syarat dukungan yang diserahkan Ernest-Yusiani.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.