Solskjaer Sudah Dapatkan Pemain Nomor 10 yang Hilang dari MU

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bersama Bruno Fernandes usai laga 3-0 vs Watford di Old Trafford. (Sumber Foto: Twitter manutd)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bersama Bruno Fernandes usai laga 3-0 vs Watford di Old Trafford. (Sumber Foto: Twitter manutd)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjaer sudah mendapatkan pemain nomor 10 yang hilang selama ini di Manchester United. Itu ada dalam permainan Bruno Fernandes.  Dia adalah tautan yang hilang.

Menurut Ole, Fernandes adalah gelandang box-to-box dan bisa melakukan apa saja yang bisa dilakukan gelandang.

“Dia mirip, seperti yang saya katakan, dengan [Juan Sebastian] Veron dan [Paul] Scholes. Ia akan bermain dalam dua dan beberapa game ia akan bermain sebagai gelandang serang atau nomor 10. Dia bermain pada setiap posisi di lini tengah,” ujar Solkjaer.

Solskjaer membenarkan bahwa pemain seperti Bruno adalah tautan yang hilang dari timnya selama ini. Dan situasi MU akan berbeda seandainya pemain ini sudah didatangkan sejak jendela transfer musim panas.  

“Dia ada di sini sekarang dan dia adalah satu kepingan yang coba kita kumpulkan. Dia adalah bagian besar di dalamnya dan merupakan bagian penting. Kami menuju akhir bisnis musim ini, dengan apa yang telah kami habiskan untuk Harry [Maguire] dan Aaron [Wan-Bissaka]. Mereka telah melakukan kerja fantastis. Sekarang, kami memiliki pemain nomor 10. Semoga dia [Fernandes] akan tetap fit dan terus menghasilkan pertunjukan,” papar Solskjaer.

Bruno Fernandes tampil gemilang dalam kemenangan 3-0 atas Watford pada laga pekan ke-27 Liga Premier Inggris di Old Trafford, Minggu (23/2/2020).

Pemain yang baru ditebus dari Sporting Lisbon pada Januari ini mencetak satu gol melalui titik penalti, ikut mengatur gol Anthony Martial, dan memberikan assist untuk gol Masson Greenwood. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.