Tower Amayya si Landmark Batuampar, Berdiri di Antara Kawasan Industri dan Pusat Niaga

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebuah superblok baru, yang terdiri dari 3 tower apartemen dan 1 bangunan hotel bakal berdiri di wilayah Batuampar, Kota Batam. Tower Amayya bakal di-launching pada bulan Maret mendatang.

Apartemen dan hotel yang masing-masing memiliki 40 lantai ini diproyeksikan menjadi landmark wilayah Batuampar.

Lokasi ini cukup strategis karena berada di antara wilayah kawasan industri Batuampar dan kawasan pusat perdagangan Nagoya, Batam.

Baca: Yuk, Lihat Apartemen Puri Khayangan yang Dikelola Modern

Baca: Melihat Lebih Dekat Aplikasi Flyslab: Praktis, Tanpa Perancah, Irit Waktu dan Biaya hingga 40 Persen

Baca: Terbaru, Flyslab Kini Rambah Papua dan Bersiap Ekspansi ke Arab Saudi

Untuk apartemen bakal menyediakan sebanyak 2.059 unit. Sebagai sebuah hunian modern masa kini, di area itu juga dilengkapi berbagai fasilitas publik untuk kenyamanan para penghuni.

Menurut Direktur Marketing PT Kinarya Rekayasa (Puri Khayangan Group), Rohmat Sugito, fasilitas di superblok baru itu meliputi butik mall, bioskop, kolam renang, convention hall, serta sky resto.

Rencananya launching dilakukan bulan Maret mendatang. Meski demikian untuk unit apartemen sudah dibuka pendaftaran untuk pembelian unit.

“Ini memang menyasar kalangan menengah untuk pekerja di kawasan industri Batuampar dan juga pebisnis di Nagoya. Jadi segmen menengah ke atas menjadi sasaran market kita,” kata Rohmat Sugito.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.