4 Terdakwa Rampok Nasabah Bank Mandiri Dituntut Jaksa Selama 3 Tahun dan 2,5 Tahun

Jaksa penuntut umum Sari Lubis saat membacakan tuntutan kepada 4 terdakwa perampokan di Pengadilan Negeri Tanjungpinang (Suryakepri.com/ Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Empat terdakwa Teguh, Rusdi, Marsuk dan Wahyuni perampokan nasabah bank Mandiri dituntut jaksa mulai 2 tahun 6 bulam sampai 3 tahun penjara di Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Selasa (25/2/2020).

Keempat terdakwa itu dinyatakan bersalah tindak pidana pencurian dan pemberatan.

Jaksa penuntut umum Kejaksaan Negeri Tanjungpinang Sari Lubis menyatakan terdakwa bersalah dalam dakwaan tunggal sebagaimana diatur dan diancam pidana Pasal 363 KUHP.

Baca: Hari Pertama Tes SKD CPNS Karimun, Kerabat Peserta Ramai Hadir Beri Semangat

Baca: Setelah Dinyatakan Lolos Syarat Dukungan Maju Pilwako Batam, Rian Ernest Siap Bicara ke Publik Selasa Siang

Baca: Hampir Terkecoh, Petugas Hang Nadim Batam Rontgen Tubuh Fajar, Hasilnya Ada 3 Benda Asing

“Menuntut terdakwa Teguh, Marsuk dan Wahyuni selama 2 tahun 6 bulan, sedangkan terdakwa Rusdi selama 3 tahun dikurangi masa tahanan yang telah dijalaninya,” kata Sari membacakan tuntutannya.

Untuk barang bukti uang Rp155 juta dikembalikan kepada saksi korban Anthony, sedangkan barang bukti sepeda motor Honda Beat dan Satria Fu dirampas untuk negara,” ujarnya.

Sari menyampaikan, pertimbangannya dalam tuntutan ini dengan hal-hal memberatkan menimbulkan kerugian bagi korba, meresahkan masyarakat dan terdakwa Rusdi sebelum telah pernah dihukum.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.