PILWAKO BATAM 2020
Cerita Rian Ernest Berjuang Loloskan Syarat Dukungan: Semalam Tak Tidur, Tim Baru Mulai Input Data Lagi Minggu Tengah Hari

Pendukung Rian Ernest-Yusiani yang mengantarkan berkas kelengkapan pada Minggu malam jelang penutupan.(suryakepri.com/ruvi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pasangan calon perseorangan atas nama Rian Ernest dan Yusiani Gurusinga dinyatakan lolos dalam kelengkapan dokumen syarat dukungan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam, Senin (24/2/2020) malam.

Hasil akhir dari formulir dukungan dari 12 Kecamatan untuk Paslon Rian Ernest-Yusiani sebanyak 48.819, dan dinyatakan memenuhi syarat jumlah dukungan maupun persebarannya.

“Syarat dukungan dan persebaran Rian Ernest dinyatakan lengkap oleh KPU dalam rapat pleno malam ini,” kata Mangihut Rajaguguk, Komisioner Bawaslu Batam Divisi Hukum, Senin (24/2/2020) malam.

Baca: BREAKING NEWS – Rian Ernest-Yusiani Dinyatakan Lolos Syarat Dukungan Maju Pilwako Batam 2020

Baca: Pengecekan Formulir Dukungan Rian Ernest di Pilwako Batam Berlangsung Cukup Alot

Baca: Tower Amayya si Landmark Batuampar, Berdiri di Antara Kawasan Industri dan Pusat Niaga

Lanjut Mangihut, berkas dokumen syarat dukungan yang masuk adalah 53.895, dan yang tidak sah sebanyak 4.976 dukungan.

“Lengkapnya dokumen syarat dukungan Ernest membuat Pilkada tahun ini ada satu paslon yang lolos dalam jalur independent,” ujarnya.

Sebelumnya Rian Ernest saat melengkapi berkas dukungan pada Minggu (23/2) malam menyatakan bahwa untuk maju dalam Pilwako Batam memang cukup berat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.