Perang Melawan Covid-19:
Mereka Bertaruh Nyawa, Ini Kompensasi bagi Petugas Medis di China

Pekerja medis mengenakan pakaian pelindung dan peralatan sebelum memasuki bangsal isolasi di Rumah Sakit No.1 Wuhan di Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok tengah, 22 Februari 2020. (Xinhua / Xiao Yijiu)
Pekerja medis mengenakan pakaian pelindung dan peralatan sebelum memasuki bangsal isolasi di Rumah Sakit No.1 Wuhan di Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok tengah, 22 Februari 2020. (Xinhua / Xiao Yijiu)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BEIJING, SURYAKEPRI.COM – Ribuan petugas medis telah terinfeksi virus corona Covid-19. Sejumlah dokter juga telah meninggal dunia dalam peperangan melawan wabah ini.

Maka, pemerintah China meluncurkan sejumlah kompensasi bagi para petugas medis, terutama yang bertugas di episentrum wabah, Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah.

Dokumen dari otoritas Tiongkok itu memuat langkah-langkah untuk memperkuat perlindungan dan perawatan bagi para pekerja medis, sebagai bagian dari upaya untuk memerangi wabah coronavirus baru.

Sejak pecahnya epidemi, petugas medis di seluruh negeri telah bergegas ke medan perang dan memberikan kontribusi besar bagi perlindungan kehidupan dan kesehatan masyarakat,.

Demikian bunyi surat edaran yang dikeluarkan pada hari Sabtu (22/2/2020) oleh kelompok terkemuka Komite Sentral Partai Komunis China tentang pencegahan dan pengendalian wabah coronavirus baru.

Memperhatikan pertarungan anti-virus telah memasuki tahap kritis, dokumen itu mendesak semua departemen untuk mengutamakan perlindungan dan perawatan bagi staf medis yang menghadapi tugas berat, risiko infeksi tinggi, dan tekanan kerja besar.

Dokumen tersebut menyoroti langkah-langkah kunci berikut untuk lebih melindungi dan merawat petugas medis:

Pertama, meningkatkan gaji dan tunjangan bagi personel yang terlibat dalam pencegahan dan perawatan epidemi.

Kedua, mengompensasi petugas medis yang terinfeksi melalui asuransi bagi yang sakit  terkait pekerjaan atau sakit saat menjalankan tugas.

Ketiga, memberikan kebijakan menyimpang dalam evaluasi jabatan profesional yang menguntungkan terhadap pekerja medis di garis depan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.