Syahrul Minta Perangkat Daerah Kerja Sungguh-sungguh Tingkatkan Pembangunan Tanjungpinang

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul didampingi Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma saat membuka Forum Perangkat Daerah di kantornya (Suryakepri.com)
Wali Kota Tanjungpinang Syahrul didampingi Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma saat membuka Forum Perangkat Daerah di kantornya (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Forum Perangkat Daerah Tahun 2020.

Di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Selasa (25/2/2020).

Baca: Enam Tempat Hiburan Malam di Batam Kena Sasar Razia, 5 Pengunjung Perempuan Ikut Lega

Kegiatan ini dalam rangka penyusunan rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) Tahun 2021 dengan tema pengembangan pusat Kebudayaan Melayu dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul mengatakan, proses penyusunan RKPD tahun 2021 ini telah memasuki tahap forum perangkat daerah dari beberapa tahapan perencanaan yang telah dilaksanakan bersama.

“Ini kita laksanakan untuk menyatukan tekad, pikiran dan langkah-langkah kita untuk meningkatkan pembangunan daerah di Kota Tanjungpinang tahun 2021, sekaligus untuk meningkatkan kerja sama yang lebih efektif dalam konteks pembangunan manusia secara komprehensif,” ujar Syahrul.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.