DR HM Soerya Besuk Korban Kecelakaan di Bukit Daeng, Kondisi Eriska Sudah Stabil

Korban kecelakaan di Bukit Daeng Eriska sudah bisa tersenyum saat DR HM Soerya Respationo, membesuk di ruang perawatan, Rabu (26/2).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Salah satu korban kecelakaan Bimbar Maut di Bukit Daeng, Mukakuning, Batam, Eriska Yuliana, yang merupakan karyawan PT Flex Mukakuning Batam kondisinya kini telah stabil.

Adik dari korban meninggal, Sri wahyuni, itu kini sudah dirawat di ruang perawatan setelah sekian hari berada di ruang ICU RS Awal Bros Batam.

Pada Rabu (26/2) sore, tokoh Kepri yang juga Ki Lurah Punggowo Batam DR HM Soerya Respationo,SH,MH bersama Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto,SH,MH, serta Ki Carik Punggowo Ir Sulistyana,MT membesuk Eriska Yuliana.

Baca: Rekan-rekan Kerja Sri Wahyuni Ada yang Meneteskan Air Mata di Acara Doa di Bukit Daeng

Baca: 6 Fakta Menarik Kebijakan Pembebasan Pajak Hotel, Dari Kompensasi 3,3 Triliun hingga Kadin dan DPRD Batam

Baca: PHRI Batam Minta Pemerintah Buka Direct Flight dari Luar Negeri

Dalam kesempatan itu, HM Soerya sempat berkomunikasi menanyakan kondisi terkini Eriska.

Eriska sendiri sudah sadar dan sudah merespon sapaan. Kondisinya sudah relatif stabil. Namun ia masih mendapat perawatan intensif untuk penyembuhan dari operasi besar yang dilakukan tim dokter pasca kecelakaan.

Ki Lurah Punggowo memebesuk korban kecelakan di Bukit Daeng, adik Sir Wahyuni di RS Awal Bros, Batam.(suryakepri.com/ist)

Kehadiran HM Soerya untuk membesuk Eriska ini untuk memberikan support moril sekaligus berdoa agar korban segera diberikan kesembuhan.

Musibah yang menimpa Eriska dan kakaknya Sri Wahyuni sempat menjadi perhatian serius publik Batam. Hal itu terkait dengan pengelolaan trasportasi di Batam yang belum baik.

Bahkan sebagai kota industri dan pariwisata, keberadaan moda transportasi dinilai sebagai persoalan yang harusnya mendapat perhatian.(pwk)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.