Kadin Bintan Gembira Atas Pembebasan Pajak Hotel, Dananya Akan Dialihkan untuk Biaya Promosi

Ketua Kadin Bintan Edi R Surbakti (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Bintan gembira pembebasan pajak hotel yang diberlakukan pemerintah pusat di Bintan.

Hal ini akan membantu pelaku usaha pariwisata untuk menggenjot wisatawan domestik.

“Kita kan selama ini berjuang di sana, ternyata pemerintah pusat juga memikirkan hal sama, berarti ada sinkron. Dengan adanya berita hari ini sangat sinkron sekali,” kata Ketua Kadin Bintan Edi R Surbakti saat dikonfirmasi Suryakepri.com, Rabu (26/2/2020).

Edi menyampaikan, kalau dilihat sekarang bahwa pengurangan pajak itu akan membantu pihak-pihak pengusaha, khususnya hotel dan objek wisata bisa mengalihkan dana pajak ke promosi bersama.

“Semalam juga kita bertemu dengan Pak Bupati dan pelaku usaha akan melakukan  promosi bersama, khususnya Trikora dan Lagoi sama-sama kita promosikan Bintan ini,” ujarnya.

Baca Juga: Apartemen Puri Khayangan Batam Centre Finishing Arsitektur, Ada Promo Spesial

Baca Juga: Pemerintah Bebaskan Pajak Hotel dan Restoran, Ini Kata PHRI Batam

Edi menuturkan, sekarang beberapa destinasi wisata diberikan diskon penerbangan pesawat termasuk Batam dan Bintan.

“Pemerintah benar-benar melihat kawasan Bintan harus dihidupkan kembali, dari pada bermenung-menung saja, kita harus bekerja lebih keras lagi. Terutama menggenjot pariwisata domestik,” kata dia.

Menurut dia, pemerintah sudah menghitung dampak Virus Corona ini lebih panjang. Dengan demikian pembebasan pajak selama enam bulan ke depan sangat adil.

“Waktu 6 bulan ini cukup adil juga, kita berharap ini segera berakhir lah. Segela sesuatu yang diberikan itu berdampak kepada promosi dan pengembangan pariwisata di Bintan,” tutup Edi. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab|Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.