David Beckham Sebut Solskjaer Mirip Sir Alex Ferguson

David Beckham dan Ole Gunnar Solskjaer saat masih aktif bermain membela Manchester United di era kepelatihan Sir Alex Ferguson. (Sumber Foto: Skysports)
David Beckham dan Ole Gunnar Solskjaer saat masih aktif bermain membela Manchester United di era kepelatihan Sir Alex Ferguson. (Sumber Foto: Skysports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM  – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mendapat dukungan dari mantan rekan seangkatannya, David Beckham, yang menilai sikap Solskjaer mirip Sir Alex Ferguson.

Beckham juga menilai Solskjaer telah “melakukan pekerjaannya dengan baik” di Old Trafford.

Solskjaer – dalam musim penuh pertamanya sebagai pelatih setelah awalnya menggantikan Jose Mourinho secara sementara pada Desember 2018 – menjalani musim yang cukup buruk untuk klub sekelas Manchester United.

Saat ini mereka berada di peringkat lima klasemen sementara dan harus berjuang keras untuk lolos ke Liga Champhions musim depan.

United telah mengalahkan Manchester City, Chelsea, Tottenham, dan Leicester City musim ini, dan imbnag melawan pemimpin Liverpool, tetapi Setan Merah masih terpaut tiga poin dari Chelsea di posisi keempat, slot terakhir untuk tampil di Liga Champions.

Meskipun United bersusah payah, Beckham – yang bermain bersama Solskjaer di Theatre of Dreams – memuji bos asal Norwegia itu.

“Saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Beckham kepada Sky Sports. “Fakta bahwa dia masuk dan melangkah maju, dan bahwa dia terus bersikap positif tentang pemain, dia mendapatkannya dari bos [Alex Ferguson].”

“Dia tidak akan pernah mengritik pemainnya dan Ole sama persis [dengan Ferguson],” puji Beckham.

“Dia masih belajar tetapi dia akan melindungi para pemainnya dan melindungi Manchester United. Semua fans akan mendukungnya karena dia orang yang hebat dan karena apa yang telah dia lakukan untuk Manchester United selama bertahun-tahun.”

Berharap Raih Trofi Lagi 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.