Real Madrid 1 - 2 Manchester City:
Kalah dari City, Zidane: Pertandingan Ini Selesai Setelah 180 Menit

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (Sumber Foto: Livescore)
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (Sumber Foto: Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyesalkan hilangnya konsentrasi para pemain mengakibatkan kekalahan 1-2 dari Manchester City, tetapi menyatakan pertandingan ini baru selesai setelah 180 menit.

Madrid takluk di kandang sendiri oleh skuad Pep Guardiola, yang mencetak dua gol dalam lima menit di akhir babak kedua pertandingan Leg I Babak 16 Besar Liga Champions yng berlangsung di Stantiago Barnabeu, Rbu (26/2/2020) atau Kamis dinihari waktu Indonesia.

Peraih empat trofi dari enam musim terakhir Liga Champions, unggul 1-0 oleh gol Isco di menit 60. Tetapi kemudian takluk 1-2 ketika Gabriel Jesus menyamakan kedudukan pada menit ke-78 sebelum Kevin De Bruyne sukses mengeksekusi penalti pada menit 83.

Hukuman kartu merah langsung terhadap Sergio Ramos yang melakukan pelanggaran keras terhadap Gabriel Jesus, membuat kelancaran pertandingan terhambat dan itu memperparah penderitaan skuad Zidane.

“Kami menyesali kekalahan, tetapi kami tahu pertandingan lebih dari 180 menit dan tidak peduli apa pun yang terjadi,” kata Zidane kepada wartawan.

“Bahkan jika kami menang. Kami bekerja keras, mencetak gol, dan kemudian dalam 10 menit mereka mencetak dua gol.”

Kapten Madrid Ramos akan absen saat kembali ke Manchester setelah menjatuhkan Jesus saat laga tersisa empat menit. “Itulah sepak bola. Kami tidak bisa mengubahnya. Kami harus fokus pada hal positif,” kata Zidane.

“Dalam hasil seperti itu tidak ada banyak hal positif, kami bermain bagus tetapi [menurun] selama 10 atau 15 menit terakhir. Sekarang kami harus pergi ke sana dan menang, jika kami ingin lolos.”

“Itu adalah kesalahan dan Anda [harus] membayar ketika Anda melakukan kesalahan,” lanjut Zidane. “Itu dia. Tapi kesalahan adalah bagian dari sepak bola dan itulah yang terjadi.”

“Kami memberikan segalanya di lapangan, kami kehilangan konsentrasi dalam 10 menit [terakhir]. Itu adalah pertandingan yang sangat [menguras] fisik, bahkan dan pada akhirnya kami harus membayarnya.”

Madrid, yang hanya memenangi satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, akan bertandang ke Stadion Etihad untuk menghadapi City pada 17 Maret.(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Livescore

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.