Nasib WNI yang Terlanjur Daftar Umrah, Ini Langkah yang Dilakukan Kedubes RI di Riyadh

Ilustrasi. Pemerintah Arab Saudi memutuskan untuk menunda semua kegiatan umroh sepanjang tahun 2020. (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kedutaan Besar RI di Riyadh mengatakan Indonesia menjadi salah satu negara yang kena imbas larangan umrah sementara yang dikeluarkan Arab Saudi hari ini, Kamis (27/2/2020).

Penangguhan visa umrah itu dikeluarkan Saudi di tengah penyebaran virus corona yang terus melonjak terutama di kawasan Timur Tengah.

“Ya, betul (WNI juga tidak bisa melaksanakan umrah sementara),” ucap  Duta Besar Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel seperti dilansir CNNIndonesia.com.

Agus menuturkan saat ini pemerintah Indonesia tengah berdialog dengan Saudi untuk meminta kejelasan nasib WNI yang sedang dan tengah memiliki rencana menunaikan umrah dalam waktu dekat.

“Kami sedang berusaha melobi Saudi karena Indonesia tidak termasuk negara yang terpapar corona,” ucap Agus.

Aturan penangguhan umrah dirilis Kerajaan Arab Saudi pada Kamis dini hari.

Dalam rilis itu, Kementerian Luar Negeri Saudi menuturkan akan melarang sementara warga negara asing yang ingin masuk ke negara dalam rangka ibadah umrah dan mengunjungi Masjid Nabawi di Madinah.

View this post on Instagram

Teknologi terintegrasi yang digunakan oleh PT. Adhya Tirta Batam (ATB) resmi mengantongi hak Paten dari Kementerian Hukum dan HAM RI. . Paten bernomor IDS000002635 ini diberikan pada 31 Oktober 2019 silam. . “ATB telah dikenal sebagai perusahaan pengelola air yang profesional dan efisien. Namun itu saja tak cukup. ATB harus mampu memberikan kontribusi lebih, dengan menemukan sesuatu yang baru dan inovatif untuk Indonesia,” ujar Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto, Kamis (20/2/2020). . Baca selengkapnya di suryakepri.com #atbbatam #batam #surabaya #medan #karimun #jakarta #batam #infosuryorespationo #kawansuryorespationo #suryakepri #viral #batam #pilkada #tentangbatam #seputarbatam #beritabatam #lokerbatam #secondbatam #followme #instalike #quotesoftheday

A post shared by suryakepri.com (@suryakepricom) on

Baca Juga: Kalah dari City, Zidane: Pertandingan Ini Selesai Setelah 180 Menit

Baca Juga: Arab Saudi Tangguhkan Sementara Kedatangan Jamaah Umroh dan Kunjungan ke Masjid Nabawi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.