Hari Ini Satres Narkoba Polres Tanjungpinang Musnahkan Sabu Sitaan

Kasatres Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Chrisman Panjaitan saat menunjukkan barang bukti dan pelaku di kantornya (Suryakepri.com/ Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Polres Tanjungpinang hari ini akan memusnahkan barang bukti sitaan tindak pidana narkotika.

Kemungkinan barang bukti narkoba jenis sabu 8,5 Kg yang bakalan dimusnahkan.

Pemusnahan ini direncanakan akan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, serta pejabat penegak hukum lainnya untuk menyaksikannya.

“Iya, rencana hari ini ada pemusnahan barang bukti,” kata Kasatres Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Chrisman Panjaitan, Jumat (28/2/2020).

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Satres Narkoba Polres Tanjungpinang menangkap dua pelaku tindak pidana narkoba, yakni AR (33) dan RD (27).

Kedua pelaku ini diketahui merupakan jaringan Malaysia. Dari tangan kedua pelaku ini diamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 8,5 Kg.

View this post on Instagram

Pemerintah akhirnya memutuskan untuk mengevakuasi warga negara Indonesia (WNI) yang bekerja di kapal pesiar World Dream dan Diamond Princess. . 188 WNI yang bekerja di kapal World Dream itu akan dievakuasi menuju tempat observasi di Pulau Sebaru Kecil di Kepulauan Seribu, wilayah DKI Jakarta. . Namun skenario pemulangan dari dua kapal pesiar yang terpapar virus corona itu, akan dipindahkan ke kapal KRI Dr Soeharso pada 26 Februari, atau Rabu ini. . Baca selengkapnya di suryakepri.com #suryakepri #batam #surabaya #medan #karimun #jakarta #batam #infosuryorespationo #kawansuryorespationo #suryakepri #viral #batam #pilkada #tentangbatam #seputarbatam #beritabatam #lokerbatam #secondbatam #followme #instalike #quotesoftheday

A post shared by suryakepri.com (@suryakepricom) on

Baca Juga: AKP Chrisman Panjaitan Siap Cegah dan Berantas Peredaran Narkoba di Tanjungpinang

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.