Saturday, April 20, 2024
HomeBatamPencuri Pakai Mobil Mewah Gentayangan Cari Elpiji di Perumahan Batam

Pencuri Pakai Mobil Mewah Gentayangan Cari Elpiji di Perumahan Batam

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Warga RW 52 Kecamatan Batam Kota diresahkan dengan aksi pencurian yang bergentayangan di lingkungan perumahan.

Pelaku pencurian mengincar barang milik warga disaat penghuni rumah tidak ada di rumah atau sedang berada di dalam rumah.

Dalam aksinya pelaku pencurian menggunakan trasportasi mobil mewah untuk berkeliling perumahan dan mencari sasaran rumah yang akan disatroni.

https://www.instagram.com/p/B9BMgYwgrtE/

Baca Juga: 6 Fakta Terungkap Maraknya Pencurian Kotak Infak Masjid di Kepri, CCTV hingga MUI

Menurut keterangan warga, pelaku sempat dikepergok warga sedang mengambil barang di depan rumah dimana penghuni rumah sedang berada di dalam.

“Pencuri ini kabur pakai mobil mewah terbaru. Dia sedang asyik curi tabung elpiji. Waktu dikejar sudah kabur kencang laju mobilnya,” ujar Agus warga setempat.

Baca Juga: Pencurian Kapal Ikan Asing di Laut Natuna, Isdianto Akan Kejar Kementerian

Fenomena pelaku pakai mobil mewah ini kerap terjadi di RW 52 Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, tidak hanya elpiji, warga khawatir bila pelaku pencurian menyasar barang-barang lain milik warga.

“ Sekarang masih elpiji, bisa saja menyasar barang yang lain seperti sepeda motor. Pelakunya pakai mobil mewah, jadi gak curiga ternyata mau mencuri,” ujar warga lainnya.

Warga berharap pelaku pencurian bisa tertangkap agar lingkungan perumahan bisa kembali aman,” ujarnya.(*)

Editor: Ucu Rahman

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER