Rezeki 12 Shio di Tahun 2020, Angka dan Warna Shio Kambing Imlek 1 hingga 12

Keberuntungan di tahun ini: bintang Ziwai bersinar terang, membawa kemujuran dan keberuntungan.(ist)

SURYAKEPRI.COM – Keberuntungan di tahun ini: bintang Ziwai bersinar terang, membawa kemujuran dan keberuntungan .

Hubungan relasi sangat baik, berpotensi menderita kerugian kecil, waspadai musibah pencurian maupun kehilangan, tidak boleh berkongsi usaha/investasi.

Turut hadir bintang apes Tian e dan Tiansha dikhawatirkan akan mengalami musibah tak terduga, sebaiknya berhati-hati terhadap gosip yang beredar agar terhindar dari kesalahfahaman, sepanjang tahun dilindungi bintang Longde sehingga selalu diberkati.

Sebaiknya di imlek bulan 1 tanggal 15 malam melakukan pemujaan perlindungan dewa Longde.

Baca Juga: 9 Keuangan Shio yang Mendapat Rezeki, Macan Jangan Terlalu Khawatir

Baca Juga: Shio Kelinci Imlek Bulan ke-6 Rejeki Lancar, Bulan 9 Mulai Panen

Imlek Bulan ke-1 (Sesungguhnya Kurang Baik)

Tidak boleh tenggelam dalam perjudian, hati-hati saat berinvestasi, jangan mengejar keuntungan di dapat mata, tidak boleh menjadi penjamin ataupun meminjamkan uang kepada orang lain.

Imlek Bulan ke-2 (Mulai Membaik)

Hubungan relasi cukup baik, semua bisa bersatu hati, bantuan datang dari arah timur, usaha berkembang, saat lancar tetap harus memupuk kebaikan.

Imlek Bulan ke-3 (Sabar Menanti)

Banyak masalah dan kebimbingan gossip maupun penyakit. Hati-hati saat bertransaksi, waspadai tertipu ataupun kehilangan.

Imlek Bulan ke-4 (Saat yang Indah)

Rejeki sesuai harapan, hidup lebih dari cukup, tapi jangan terobsesi dengan kemewahan, jauhi minuman keras maupun mengumbar nafsu. Profit ada di arah Selatan.

Imlek Bulan ke-5 (Jalan Menuju Rejeki)

Saat posisi dan jabatan sudah cukup memuaskan jangan lagi memaksa untuk maju, waspadai musibah tak terduga, selalu berhati-hati dalam setiap langkah.

Imlek Bulan ke-6 (Sebaiknya Bertahan)

Jangan mengejar idealism, lakukan sesuai kemampuan dan berdasarkan kondisi saat ini, asal hati tulus dan besih, dewa dan setan pun segan.

Imlek Bulan ke-7 (Rezeki Dijalan Halal)