Duh, Liverpool Dihajar 3-0 Oleh Tim Zona Degradasi

Reaksi Ismaila Sarr usai membobol gawang Liverpool yang dikawal Alisson pada pekan ke-28 Liga Inggris di Vicarage Road, Minggu (1/3/2020) dinihari WIB. (Foto: premierleague.com)
Reaksi Ismaila Sarr usai membobol gawang Liverpool yang dikawal Alisson pada pekan ke-28 Liga Inggris di Vicarage Road, Minggu (1/3/2020) dinihari WIB. (Foto: premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pemuncak klasemen Liga Inggris Liverpool dihajar 3-0 oleh Watford, tim penghuni zona degradasi pada laga pekan ke-28 Liga Premier Inggris yang berlangsung di Vicarage Road, Minggu (1/3/2020) waktu Indonesia.

Ini adalah kekalahan pertama Liverpool sejauh musim 2019/2020. Dengan demikian, dari 28 laga yang sudah dilalui, Liverpool mencatat 26 kemenangan, sekali imbang (vs Manchester United), dan sekali kalah (vs Watford).

Pertandingan berjalan imbang 0-0 hingga babak pertama usai. Tetapi memasuki babak kedua, Ismaila Sarr dua kali membobol gawang Alisson Becker, masing-masing pada menit ke-54 dan 60.

Kedua gol Ismaila Sarr masing-masing mendapat servis dari Abdoulaye Doucoure dan Troy Deeney. 

Tampaknya Ismaila Sarr sedang menggila malam ini.  Gelandang Senegal berusia 22 tahun itu kemudian menjadi pelayan dalam terciptanya gol ketiga Watford dengan membantu Troy Deeney mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-72. Watford 3-0 Liverpool.

Skuad Jurgen Klopp yang biasanya mampu membalikkan situasi di menit-menit akhir, kali ini dibikin tak berdaya oleh tim besutan Nigel Pearson.

Padahal Klopp menurunkan semua pemain terbaiknya dan mampu menguasai ball possession hingga 70 persen berbanding 30 persen.

Tapi, terlihat di sini bahwa Liverpool kelihangan sang kapten, Jordan Henderson, yang baru-baru ini mengalami cedera hamstring ketika tampil di Liga Champions melawan Atletico Madrid, dimana mereka juga takluk oleh gol tunggal Saul Niguez.

Dengan trisula mautnya di depan, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah, The Reds hanya mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan ini.

Gagal Kejar Rekor Arsenal 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.