Kadinkes Kepri Benarkan Ada Warga Batam Suspect Corona Terbaru

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri Dr. H. Tjetjep Yudiana, M.Kes menghimbau masyarakat Kepri untuk tidak panik dan tetap tenang dengan gencarnya informasi penyebaran virus corona.(foto/presmedia.id)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Riau, Tjeptjep Yudiana menyebutkan bahwa saat ini pihaknya menemukan adanya warga Batam yang menjadi suspect terbaru dari Virus Corona (Covid-19).

Hal ini disebutkannya dalam pertemuan pers yang digelar di Kantor Kesehatan Pelabuhan, Senin (2/3/2020) siang.

“Ada 15 orang warga Batam yang saat ini dalam pantauan tim, dikarenakan mereka menjadi suspect terbaru saat ini,” ungkapnya.

Adapun ke 15 orang yang saat ini tengah diobservasi, diakuinya setelah terjadinya Closed Contact dua orang suspect dengan Warga Negara Singapura berinisial VP (37), yang diketahui memiliki rumah di Batam.

Tjeptjep menambahkan, adanya kedua orang yang menjadi suspect awal ini diketahui berisial P (33) yang berprofesi sebagai supir, dan CSS (39) sebagai asisten rumah tangga VP.

“Dari kedua orang yang bekerja dengan VP ini, kita lakukan penelusuran dan menemukan adanga dugaan bahwa keluarga dari kedua suspect awal ini juga diduga telah terpapar,” lanjutnya.

Baca Juga: Walikota Batam Sebut Ada Warga Batam yang Dikarantina karena Suspect Corona

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.