Baru Sehari Tangkap Kurir Narkoba, 2 Anggota Satlantas Polresta Barelang Dapat Penghargaan

Proses penangkapan kurir narkoba di Mukakuning Batam. Dua anggota Satlantas Polresta Barelang terima penghargaan.(Suryakepri.com/Romi Kurniawan)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany memberikan apresiasi kepada dua personil Satlantas atas penangkapan seorang tersangka yang diduga membawa sabu, di depan Panbil Mall, Selasa (3/3/2020) kemarin.

Dua personil Satlantas Polresta Barelang yang mendapat reward adalah Bripka Pitra Siahaan, dan Brigadir Hendra Noah.

Apresiasi tersebut merupakan penghargaan Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, atas keberhasilan dan prestasi yang diraih personel dilapangan dengan harapan agar kedepannya menambah motivasi dan semangat personel dalam bekerja.

Baca Juga:ย Viral, Polisi Lalu Lintas Barelang Sergap Kurir Narkoba di Tengah Jalan Raya Mukakuning

Pemberian apresiasi dilakukan di depan lapangan Polresta Barelang pada saat apel perdana Satlantas Barelang, dan penghargaan langsung diberikan oleh Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevany.

“Sebagai pejabat kasatlantas yang baru, saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Batam, mari bersama kita ciptakan Batam tertib berlalu lintas,” kata Yunita, Rabu (4/3/2020).

Baca Juga:ย Hina Polisi Lalu Lintas di Akun Facebook, Pria di Meral Karimun Ini Berakhir Tragis

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.