Imbas Wabah Corona:
Fans Desak Studio Tunda Rilis Film James Bond “No Time to Die”

James Bond & Virus Corona (Foto: mi6-hq.com)
James Bond & Virus Corona (Foto: mi6-hq.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Penggemar James Bond menyerukan Eon, MGM, dan Universal untuk menunda rilis film terbaru James Bond “No Time to Die” karena wabah virus corona (Covid-19) telah menyebar ke seluruh dunia.

Rencananya, film yang dibintangi aktor Daniel Craig ini akan tayang pada bulan April mendatang. Tetapi para penggemar mendesak agar ditunda hingga musim panas 2020.

Permintaan itu diterbitkan melalui surat terbuka ditujukan kepada studio agar rilis film tersebut ditunda. Surat tersebut diterbitkan di situs web MI6-HQ, blog penggemar Bond terbesar di dunia.

Situs web ini berada di balik beberapa buku tentang franchise film Bond dan merupakan penerbit majalah resmi “MI6 Confidential”.

Surat terbuka itu mengingatkan studio agar “menempatkan kesehatan masyarakat di atas jadwal rilis pemasaran” dan mendorong agar rilis dilkukan pada musim panas 2020.

“Setelah mengalami tiga keterlambatan dalam produksi, bukan berarti mudah untuk mengatakan ini: rilis ‘No Time To Die’ harus ditunda,” kata surat itu.

“Dengan Coronavirus mencapai status pandemi, sekarang saatnya untuk menempatkan kesehatan masyarakat di atas jadwal [kepentingan] rilis pemasaran dan biaya untuk membatalkan acara publisitas … Tunda rilis ‘No Time To Die’ hingga musim panas, ketika para ahli memperkirakan epidemi ini terkendali.”

“Itu hanya film. Kesehatan dan kesejahteraan penggemar di seluruh dunia, dan keluarga mereka lebih penting. Kita semua sudah menunggu lebih dari empat tahun untuk film ini. Beberapa bulan lagi tidak akan merusak kualitas film dan pasti membantu box office untuk meraih keuntungan dari penampilan terakhir Daniel Craig.”

“No Time to Die” dibuka di AS melalui United Artists Releasing, sebuah perusahaan patungan antara MGM dan Annapurna.

Universal Pictures sedang menangani rilis internasional film Bond terbaru. Penayangan perdana “No Time to Die” China dibatalkan bulan lalu ketika negara itu menutup bioskop untuk membantu memerangi wabah virus corona.

Surat itu juga menyebutkan beberapa pemberhentian publisitas tentang kampanye “No Time to Die” telah ditarik karena virus itu, termasuk di China, Korea Selatan, dan Jepang.

Surat itu mengutip potensi bahaya jika melakukan pemutaran perdana global London  yang akan dihadiri ribuan orang, termasuk para pemeran dan kru, pers, dan penggemar.

“Ratusan penggemar dan selebritas dari seluruh dunia akan terbang ke Inggris untuk hadir. Kapasitas Royal Albert Hall berada di atas 5.000, batas yang dilarang oleh negara-negara yang terkena dampak untuk pertemuan publik,” tulis surat itu.

“Hanya satu orang, yang mungkin bahkan tidak menunjukkan gejala, dapat menginfeksi seluruh hadirin. Ini bukan tipe publisitas yang diinginkan siapa pun. ”

“No Time to Die” akan tetap diputar di AS pada 8 April. Baca surat MI6-HQ selengkapnya di sini. (*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: indiewire.com

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.