Thursday, March 28, 2024
HomeLainnyaNasionalIndonesia Konfirmasi Tambahan Dua Kasus Corona

Indonesia Konfirmasi Tambahan Dua Kasus Corona

spot_img

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Indonesia mengonfirmasikan tambahan dua kasus pasien corona Covid-19, Jumat (6/3/2020).  Dengan demikian, jumlah kasus yang dikonfirmasi menjadi empat.

Kedua orang Indonesia itu berusia 30-an dan telah diuji setelah melakukan kontak dengan dua kasus pertama yang dikonfirmasi, kata pejab

Cat Kementerian Kesehatan Achmad Yurianto dalam jumpa pers di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).

“Dari tujuh orang, dua orang confirm positif yang disebut kasus nomor tiga dan kasus nomor empa. Kita sebut kasus tiga dan nomor empat (untuk dua pasien yang) sekarang,” kata juru Achmad Yurianto.

Indonesia telah mengumumkan kasus pertama yang dikonfirmasi pada hari Senin, seorang ibu dan putrinya yang tinggal di daerah Depok dekat Jakarta.

pada hari Jumat (6 Maret) bahwa dua orang lagi dinyatakan positif mengidap virus corona, sehingga jumlah kasus yang dikonfirmasi menjadi empat.

Kedua orang Indonesia itu berusia 30-an dan telah diuji setelah melakukan kontak dengan dua kasus pertama yang dikonfirmasi , kata pejabat Kementerian Kesehatan Achmad Yurianto dalam jumpa pers.

Indonesia telah mengumumkan kasus pertama yang dikonfirmasi pada hari Senin, seorang ibu dan putrinya yang tinggal di daerah Depok dekat Jakarta.

Sebelumnya, pada 2 Maret 2020, Presiden Joko Widodo mengumumkan dua kasus yang pertama.

“Orang Jepang datang ke Indonesia dan bertemu orang-orang … (Mereka) seorang ibu berusia 64 tahun dan putrinya yang berusia 31 tahun,” kata Jokowi.

“(Keduanya) diperiksa dan pagi ini saya mendapat laporan dari Departemen Kesehatan bahwa mereka dinyatakan positif,” imbuh Jokowi. (*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh |Sumber: CNA

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER