Jelang Derby Manchester:
Pep Guardiola Bantah Pernah Tertarik Rekrut Bruno Fernandes

Pep Guardiola (Sumber Foto: Livescore)
Pep Guardiola (Sumber Foto: Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bos Manchester City Pep Guardiola membantah laporan yang menyatakan bahwa ia pernah berniat mengontrak Bruno Fernandes sebelum gelandang itu bergabung dengan Manchester United.

Pemain internasional Portugal berusia 25 tahun itu pindah ke Old Trafford dari Sporting Portugal pada Januari 2020 setelah banyak dikaitkan dengan Setan Merah selama beberapa bulan.

Minat Man Utd mendominasi bursa transfer musim panas lalu, tetapi mendapatkan gelandang yang banyak dipuji itu membutuhkan waktu berbulan-bulan sejak jendela musim panas bulan Agustus 2019 dan baru didapatkan pada jendela transfer musim dingin Januari 2020. Banyak klub antre untuk mendapatkan tandatangan pemain ini.

Finalis Liga Champions 2019 Liverpool dan Tottenham sama-sama disebut tertarik pada Fernandes.

Spurs bahkan mengajukan tawaran tetapi “tawaran serius” mereka tidak cukup baik, kata presiden Sporting Frederico Varandas.

Fernandes akhirnya menandatangani kontrak dengan Man Utd selama bursa transfer Januari 2020 dan sejak bergabung dengan Setan Merah, dia membangkitkan semangat pasukan Ole Gunnar Solskjaer untuk kembali ke trek mengejar peluang lolos ke Liga Champions musim depan.

Lima hal utama yang perlu diketahui …

  • Man Utd menandatangani kontrak dengan Bruno Fernandes dari Sporting Portugal pada Januari 2020 dengan biaya yang dilaporkan sebesar £ 47 juta.
  • Fernandes telah mencatat tiga gol dan dua assist dalam tujuh pertandingan di tiga kompetisi yang berbeda.
  • Bos Man Utd Ole Gunnar Solskjaer menggambarkannya sebagai “old school” karena antusiasmenya terhadap permainan.
  • Sebelum bergabung dengan Man Utd, ia dikaitkan dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur.
  • Man City adalah klub lain yang tampaknya terkait dengan gelandang Portugal itu, tetapi Guardiola mengatakan Fernandes tidak ada dalam radarnya.

Fernandes hampir dipastikan ada dalam skuad melawan Manchester City ketika juara Liga Premier itu mengunjungi Old Trafford pada hari Minggu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.