Liverpool Juara Liga Inggris pada 14 Maret 2020; Begini Skenarionya

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengangkat trofi juara Dunia Antarklub tahun 2019 setelah mengelahkan Flamengo di final. (Foto: TALKsport)
Kapten Liverpool Jordan Henderson mengangkat trofi juara Dunia Antarklub tahun 2019 setelah mengelahkan Flamengo di final. (Foto: TALKsport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpool bisa mengunci gelar juara Liga Primer Inggris musim 2019/2020 ini pada tanggal 14 Maret. Bagaimana skenarionya?

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen sementara dengan 82 poin, setelah mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor 2-1 pada matchweek 29 di Anfield, Sabtu (7/3/2020).

Skuad Jugren Klopp memimpin 25 poin atas Manchester City di posisi kedua dengan catatan 57 poin. Namun skuad Pep Guardiola baru memainkan 27 pertandingan. Melawan Manchester United di Old Trafford malam ini adalah laga ke-28 City dan laga ke-29 akan berlangsung di Etihad pada 12 Maret ketika menjamu Arsenal.

Nah, kapan Liverpool bisa mengangkat trofi musim ini? Secara matematis itu akan tercapai pada akhir pekan depan, tanggal 14 Maret.

Jika tidak berjalan sesuai skenario di bawah, maka Liverpool masih harus memenangkan tiga laga ke depan untuk memastikan gelar, sekalipun City memenangkan semua 11 pertandingan tersisanya hingga pekan ke-38.

Menariknya, pertandingan ketiga Liverpool akan berlangsung di Etihad, kandang Manchester City, yang dijadwalkan pada hari Minggu, 5 April. Kemenangan di laga ini ditambah dua laga sebelumnya, memastikan The Reds juara.

Berikut Jadwal Laga Liverpool selanjutnya:

Jika memenangkan tiga laga itu maka The Reds sudah dipastikan sebagai juara musim ini. Tetapi secara matematis, Liverpool masih bisa juara lebih awal jika skenario berikut ini terjadi.

Jika City kehilangan tiga pertandingan berikutnya, melawan Manchester United, Arsenal, dan Burnley. Peluit akhir Burnley vs Manchester City di Turf Moor pada 14 Maret sudah bisa memastikan gelar untuk The Reds. Itu jika City kalah dalam ketiga lga tersebut.

Skenario Liverpool Juara pad 14 Maret 2020

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.