Manchester United vs Manchester City:
Skornya Sekarang, Solskjaer 3-1 Guardiola

Manajer Man City Pep Guardiola menutup wajahnya dengan tangan saat dikalahkan 2-0 oleh Man United di Old Trafford, Minggu (8/3/2020). Foto: Twitter
Manajer Man City Pep Guardiola menutup wajahnya dengan tangan saat dikalahkan 2-0 oleh Man United di Old Trafford, Minggu (8/3/2020). Foto: Twitter
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjaer 3-1 Pep Guardiola. Itulah rekor pertemuan kedua pelatih. Solskjaer terbukti menjadi momok bagi pelatih sekaliber Guardiola.

Musim ini Solskjaer memenangkan tiga dari empat pertemuan melawan Guardiola. Dua kali menang di Liga Premier dan sekali di Piala Liga/Carabao Cup. Sementara Guardiola hanya sekali mengalahkan Solskjaer di Piala Liga.

Dan kemenangan di Old Trafford seolah untuk membuktikab bahwa Manchester masih merah. Di tangan manajer Solskjaer, Manchester United kembali dominan atas City yang sering diledek fans United sebagai “tetangga berisik”.

 

Musim ini di Liga Premier, Manchester United menyapu dua kemenangan (kandang dan tandang). Ini merupakan yang pertama sejak musim 2009/10 saat masih zaman Sir Alex Ferguson.

Pertemuan pertama musim ini di Etihad pada 7 Desember 2019, skuad Solskjaer menang 2-1. Dan kali ini di Old Trafford, Minggu (8/3/2020), the baby face assassin kembali membawa pasukannya menekuk skuad Guardiola dengan skor 2-0.

Ole Gunnar Solskjaer juga mengalahkan Pep Guardiola di leg kedua Piala Liga/Carabao Cup dengan skor 1-0 di Etihad. Meski kemenangan itu tidak membantu United lolos ke final karena pada leg pertama di Old Trafford mereka kalah 1-3 dari City, yang pada akhirnya mengangkat trofi Piala Liga setelah menumbangkan Aston Villa di final.

 

Rekor Terburuk Guardiola 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.