Kota Tanjungpinang Segera Miliki Mal Pelayanan Publik

Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul saat menandatangani penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik disaksikan Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo di Jakarta (Suryakepri.com/istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM -Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Kota Tanjungpinang akan segera miliki Mal Pelayanan Publik (MPP).

Sebanyak 48 Kabupaten dan Kota se-Indonesia melakukan penandatanganan komitmen penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi salah satunya Kota Tanjungpinang.

Hal ini diketahui saat Walikota Tanjungpinang H.Syahrul didampingi Kepala Dinas DPMPTSP Kota Tanjungpinang, Drs. Muhammad Ikhsan menghadiri acara Penandatanganan Komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi, Jalan Jendral Sudirman Kapling 69 Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Baca: Lintas Sektoral Karimun Sepakat Renovasi Gereja Santo Joseph Dilanjutkan, Ini 6 Poin Kesepakatan

Baca: Jadwal Ujian Terakhir CPNS Karimun Sebelum jadi PNS, Hasil SKD Diumumkan 22-23 Maret

Baca: Terkait Putusan MA, BPJS Kesehatan Batam Akui Belum Terima Arahan Apapun dari Pusat

Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo menyampaikan hal ini merupakan inovasi yang dibuat oleh Kementerian PAN RB terkait MPP diyakini dapat menyederhanakan pelayanan kepada masyarakat.

โ€œKami yakin semua kepala daerah baik Provinsi maupun Kabupaten dan Kota selalu ingin memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, dengan adanya MPP ini kiranya dapat melayani masyarakat dengan cepat dan terbuka,โ€ ungkapnya.

Tjahjo juga menambahkan gagasan kebijakan MPP ini merupakan perbaikan pelayanan publik yang dikombinasikan dengan kemajuan dan teknologi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.