Friday, April 19, 2024
HomeLainnyaInternasionalMenteri Kesehatan Inggris Mengaku Positif Corona, Nadien Dorries Langsung Mengisolasi Diri

Menteri Kesehatan Inggris Mengaku Positif Corona, Nadien Dorries Langsung Mengisolasi Diri

spot_img

Menteri Kesehatan Inggris yang juga Anggota Parlemen Konservatif, Nadine Dorries (62) menyatakan dirinya positif corona. Ia juga mengkhawatirkan kondisi ibunya.

SURYAKEPRI.COM – Menteri Kesehatan Inggris yang juga Anggota Parlemen Konservatif, Nadine Dorries (62) menyatakan dirinya telah didiagnosis positif terinfeksi virus corona baru atau Covid-19, Rabu (11/3).

Dia adalah anggota parlemen pertama Inggris yang dites dan dinyatakan positif.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya telah dites dan hasilnya positif terinfeksi virus corona,” ujarnya dalam sebuah pernyataan dikutip Huffington Post, Rabu (11/3).

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Kamis 12 Maret 2020, Aries Tetap Tenang, Taurus Kepuasan, Libra Berkeliaran

Baca: Muka Imut, Siapa Sangka 2 Gadis Belia di Karimun Ini Ternyata Maling Pakai Sajam, Duit Korban Rp 20 Juta dan Emas Dibawa Kabur

Baca: Viral ABG Hilang di Medsos, Polsek Tanjungpinang Timur Langsung Cari Keberadaannya

Dorries mengatakan, telah mengambil seluruh tindakan pencegahan yang disarankan setelah mengetahui dirinya positif. Hingga kini, ia telah melakukan isolasi sendiri di rumahnya.

Dorrie yang juga merupakan anggota parlemen untuk wilayah Mid Bedfordshire mengatakan, pihak Kesehatan Masyarakat Inggris mulai melacak orang-orang yang telah berkontak langsung dengan dirinya.

Departemen dan parlemen tempat ia bernaung pun, dengan cermat mengikuti sarannya.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER