Ki Manteb “Pancen Oye” Sabtu Malam Tampil di Kepri Mall, Bupati dan Pejabat Karanganyar Hadir

Ki Manteb Soedharsono, Letkol Pnb Urip Widodo Danlanud Batam, dan Ketua PWKT Ir Suratno, dalam persiapan pementasan wayang.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dalang kondang, Ki Manteb Soedharsono siap tampil dalam pagelaran wayang dalam rangka Harlah ke-11 Paguyuban Warga Karanganyar Tenteram (PWKT) Kota Batam, Sabtu (14/03/2010) malam di Pelataran Parkir Kepri Mall, Kota Batam.

Pagelaran wayang memeriahkan Harlah Paguyuban Warga Karanganyar di Batam itu juga akan dihadiri Bupati-Wakil Bupati, Ketua DPRD Karangnyar, para kepala OPD hingga anggota DPRD Karanganyar.

Ki Mantab Soedharsono sudah siap tampil. Ia tiba di Batam sejak Kamis siang.

Baca: Arti Kedutan di Jari Telunjuk Kanan, Pertanda Apa Sebenarnya?

Baca: Penggiliran Air Diundur, BP Batam Ingin Upayakan Hujan Buatan

Baca: ZODIAK KEUANGAN Besok, Sabtu (14/3): Pisces Pemenang, Leo Bakal Beruntung

Pada Kamis malam seniman yang juga terkenal dengan tagline-nya “pancen oye” dalam sebuah produk obat itu telah mempersiapkan diri, termasuk gladi bersama Danlanud Batam Letkol Pnb Urip Widodo yang juga bakal tampil mendalang.

Selanjutnya pada Jumat malam, juga dilakukan gladi bersih bersama para pemain gamelan dan pesinden maupun peraga acara lainnya di Kepri Mall.

Ki Manteb adalah dalang kondang di Indonesia dan kali ini hadir kembali yang kedua untuk menghibur masyarakat Kota Batam setelah yang pertama tampil pada acara serupa tahun 2016 lalu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.