Dirjen WHO Terima Kasih ke Jokowi sudah Keluarkan Keppres Antisipasi Corona

President of the Republic of Indonesia Joko Widodo (Photo from the official Instagram account of Jokowi)
Presiden Indonesia Joko Widodo (Photo from the official Instagram account of Jokowi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Presiden Joko Widodo menjawab surat Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tedros Adhanom Ghebreyesus, yang meminta Indonesia melakukan peningkatan mekanisme tanggap darurat menghadapi penyebaran virus corona COVID-19.

Setelah menerima surat tersebut, Jokowi langsung menelepon Ghebreyesus, seperti yang dikatakan Juru Bicara Presiden Jokowi Fadjroel Rachman.

Fadjroel mengatakan bahwa pada prinsipnya surat-menyurat biasa antara lembaga-lembaga internasional dengan Presiden Joko Widodo.

“Sebagian besar rekomendasi dalam surat tersebut sudah dijalankan oleh Pemerintah Indonesia selama wabah COVID-19 ini. Pemerintah sudah meningkatkan penanganan dengan menerbitkan Keppres Nomor 7 Tahun 2020 tentang Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 untuk menajamkan kemampuan koordinasi pemerintah.”

“Di sisi lain juga sudah ada sebelumnya Surat Edaran Menkes Nomor HK.02.01/Menkes/199/2020 tentang komunikasi penanganan COVID-19 yg berisi lima protokol serta panduan koordinasi pemerintah pusat dan daerah,” lanjut Fadjorel.

Baca Juga: 9 Zodiak Mengeruk Keuntungan, Sagitarius Langit Sedang Tersenyum

Baca Juga: Jurgen Klopp Sampaikan Hal Ini Kepada Fans Liverpool

Baca Juga: Pilot Emiliano Sala Ternyata Tidak Punya Lisensi Terbang Komersial

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.