Wisata ke Wahana Dino’s Gate – Raungan Dinosaurus Memacu Adrenalin

Objek wisata baru dinosaurus di Bengkong tersebut bernama Dino's Gate. Wahana Dino's Gate berdiri di lahan 3 hektare tersebut menyuguhkan pertunjukan dari berbagai jenis Dinosaurus buatan.(suryakepri.com/romi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tidak hanya Singapura yang memiliki wahana Jurassic World, Kota Batam juga memiliki wahana dinosaurus.

Wahana itu di daerah Bengkong Laut, tepatnya di belakang restoran Golden Prawn, Bengkong. Objek wisata baru dinosaurus di Bengkong tersebut bernama Dino’s Gate.

Wahana Dino’s Gate berdiri di lahan 3 hektare tersebut menyuguhkan pertunjukan dari berbagai jenis Dinosaurus buatan yang bergerak sesuai sensor pengunjung.

Baca: Jurgen Klopp Sampaikan Hal Ini Kepada Fans Liverpool

Baca: 9 Zodiak Mengeruk Keuntungan, Sagitarius Langit Sedang Tersenyum

Baca: Shio yang Beruntung Hari Ini, Sabtu 14 Maret 2020, Ayam-Naga Hati-hati

Sebelum masuk gerbang dinosaurus, pengunjung akan mendapati Taman Kelinci yang menggemaskan. Pengunjung dapat masuk dan memberikan makan kelinci imut yang berkeliaran di dalam pagar.

Masuk ke dalam gerbang Dino’s Gate, di sebelah kanan ada mini market yang didirikan pengelola untuk pengunjung dan wisatawan yang ingin belanja.

Setelah itu, pertama masuk gerbang kita disambut dengan replika dinosaurus bernama Parasaurolophus yang lengkap dengan suara raungan binatang purbakala tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.