Baca Kisah Menarik Ini: Dua Perempuan Terinfeksi Virus Corona, Satu Selamat…

Sebelum wabah, Deng Danjing telah berjanji untuk membawa putrinya yang berusia 5 tahun untuk melihat akuarium.
Sebelum wabah, Deng Danjing telah berjanji untuk membawa putrinya yang berusia 5 tahun untuk melihat akuarium.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Para profesional medis muda, yang bekerja berjam-jam di garis depan di Wuhan, pertama kali menderita demam. Dalam beberapa minggu, keduanya berada di tempat tidur rumah sakit, terhubung ke infus atau mesin oksigen.

Para ibu muda tidak memberi tahu anak-anak mereka bahwa mereka terinfeksi virus corona. Kata Mama, mereka bekerja keras untuk menyelamatkan orang sakit.

Sebaliknya, Deng Danjing dan Xia Sisi, berjuang untuk nyawa mereka di rumah sakit yang sama di tempat mereka bekerja, lemah karena demam dan terengah-engah. Dalam hitungan minggu, mereka telah beralih dari profesional medis yang sehat di garis depan epidemi di Wuhan, China, menjadi pasien virus corona dalam kondisi kritis.

Dunia masih berjuang untuk sepenuhnya memahami virus baru ini, gejalanya, penyebaran, dan sumbernya. Bagi sebagian orang, ini bisa terasa seperti flu biasa. Bagi yang lain, itu adalah infeksi mematikan yang merusak paru-paru dan mendorong sistem kekebalan tubuh menjadi overdrive, bahkan menghancurkan sel-sel sehat.

Perbedaan antara hidup dan mati dapat tergantung pada kesehatan pasien, usia, dan akses ke perawatan – meskipun tidak selalu.

Virus ini telah menginfeksi lebih dari 156 ribu secara global.  Sebagian besar kasus bersifat ringan, dengan gejala terbatas. Tetapi perkembangan virus bisa cepat, pada titik mana peluang kelangsungan hidup anjlok. Lebih dari 72 ribu orang telah pulih, sementara hampir hampir 6.000 orang telah meninggal.

Nasib Deng dan Dr. Xia mencerminkan sifat tak terduga dari virus yang mempengaruhi setiap orang secara berbeda, kadang-kadang menentang rata-rata statistik dan penelitian ilmiah.

Satu Pulih, Satu Tidak

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.