Lebih Mematikan Mana, Asap Rokok atau Polusi Udara?

Sekelompok ilmuwan menyatakan, polusi udara dapat merenggut rata-rata usia hidup manusia hampir tiga tahun (2,9 tahun). Angka ini dua kali lipat dari yang diduga sebelumnya dan lebih buruk daripada merokok. (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sekelompok ilmuwan menyatakan, polusi udara dapat merenggut rata-rata usia hidup manusia hampir tiga tahun (2,9 tahun).

Angka ini dua kali lipat dari yang diduga sebelumnya dan lebih buruk daripada merokok.

Dalam sebuah kajian yang diterbitkan di jurnal Cardiovascular Research, mereka menyatakan angka ini hampir 10 kali lebih besar dalam menurunkan harapan hidup yang disebabkan oleh segala bentuk kekerasan, termasuk perang.

Para peneliti menemukan bahwa jumlah kematian karena polusi udara bisa melebihi kematian akibat merokok.

Mereka menggunakan metode statistika untuk menghitung tingkat kematian dan pengurangan usia harapan hidup di tahun 2015 dan menemukan bahwa polusi udara terhubung ke 8,8 juta kematian.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Senin 16 Maret 2020, Capricorn Gairah Murni, Libra Waktu Tepat, Leo Menakjubkan

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Selasa 17 Maret 2020, Scorpio Harus Berani, Libra Jangan Kompromi, Cancer Jangan Paksakan Diri

Baca Juga: Pasangan Suami Istri di Anambas Terpaksa Diobservasi hingga Pemotor yang Terpanggang Ternyata Nakhoda

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.