Polsek Tambelan Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Penumpang dan Kru Kapal Sabuk Nusantara 83 Dicek Suhu Tubuhnya

Polsek Tambelan bersama tim medis dan elemen masyarakat mengecek suhu tubuh penumpang dan kru kapal KM Sabuk Nusantara 83 saat sandar di Pelabuhan Sribentayan Tambelan (Suryakepri.com/istimewa)

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Polsek Tambelan bersama tim medis dan elemen masyarakat mengantisipasi masuknya Virus Corona ke Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, Selasa (17/3/2020).

Pencegahan itu dilakukan saat kapal KM Nusantara 83 sandar di Pelabuhan Sribentayan Tambelan dari Pelabuhan Sintete, Kalimantan Barat.

“Pengecekan dilakukan dengan metode menggunakan alat pendeteksi suhu badan, pembagian masker dan hand senitezer kepada seluruh penumpang dan kru kapal,” kata Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson saat dikonfirmasi Suryakepri.com.

Alson menuturkan, seluruh penumpang dan kru dicek dan tidak ada terdapat suhu badan yg melebihi kapasitas yang telah ditentukan oleh time medis Puskesmas Tambelan.

“Setelah dicek tidak ada ditemukan yang terindikasi terjangkit Virus Corona, sejauh ini masih aman dan kondusif,” ujarnya.

Baca Juga: Bermodal Sarung dan Bujuk Rayu Ajak Pacar Wik Wik, Pria di Tanjungpinang Disergap Ortu si Dia

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Saudara di Singapura, Suami-istri Asal Anambas kini Dibawa ke RSUD Tanjungpinang