Bahas Corona, Walikota Batam Rapat Bersama Kejaksaan di Teras Belakang 

Walikota Batam Muhammad menggelar rapat bersama perwakilan dari Kejaksaan membahas isu corona. (Foto: Suryakepri.com/Fernando)
Walikota Batam Muhammad menggelar rapat bersama perwakilan dari Kejaksaan membahas isu corona. (Foto: Suryakepri.com/Fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tidak biasanya, Walikota Batam Muhammad Rudi menggelar rapat dengan perwakilan dari Kejaksaan di teras belakang kantor Pemko Batam,  Rabu (18/3/2020) pagi.

Rapat tersebut membahas berbagai tindakan pencegahan penyebaran coronavirus desease (Covid-19) di lingkungan kantor pemerintah Kota Batam.

Satu hal yang dibahas adalah prosesi penyambutan tamu yang berbeda.

Hanya dengan memanfaatkan kursi tamu, satu unit kipas angin, dan meja untuk meletakkan minuman.

Rudi terpantau melaksanakan pertemuan dengan perwakilan Kejaksaan Negeri Batam, di teras belakang Pemko Batam, yang menghadap langsung Dataran Engku Putri, Batam Center.

Tidak hanya itu, sebelum memasukki area kantor Pemko Batam seluruh pengunjung juga diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu, di unit wastafel yang telah disediakan.

Setelah prosesi mencuci tangan tersebut selesai, para pengunjung wajib menjalani pemerikaaan oleh petugas Satpol PP yang bersiaga dengan Thermal Gun.(*)

Penulis: Fernando | Editor: Eddy Mesakh

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.