Beri Arahan Pendaftar Polri, Kapolres Tanjungpinang; Jangan Percaya Oknum Janjikan Lulus

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada ratusan calon peserta pendaftar Polri di Mapolres Tanjungpinang (Foto: Suryakepri.com/muhammad bunga ashab))
Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada ratusan calon peserta pendaftar Polri di Mapolres Tanjungpinang (Foto: Suryakepri.com/muhammad bunga ashab))
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal mengingatkan para pendaftar Polri agar tidak percaya jika ada oknum yang menjanjikan mereka bisa lulus.

AKBP Muhammad Iqbal memberikan pengarahan dan motivasi kepada ratusan calon peserta pendaftar Polri di Mapolres Tanjungpinang, Rabu (18/3/2020). Arahan ini agar calon peserta dapat mengikuti semua proses seleksi berjalan.

Polri telah membuka pendaftaran penerimaan untuk menjadi Tamtama, Bintara, dan Taruna sejak 7 Maret dan 23 Maret 2020.

Banyak peserta sangat antusias mendaftar di Polres Tanjungpinang. Sampai saat ini calon peserta mencapai 125 orang terdiri atas 107 orang pria dan 18 orang wanita. Masing-masing 4 pendaftar Tamtama, Bintara 114 orang, dan Taruna 7 orang.

Dalam tatap muka itu Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal yang didampingi Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya dan Pejabat Utama Polres Tanjungpinang menyampaikan pesan, imbauan, arahan, nasihat serta motivasi

Iqbal mengingatkan agar calon peserta seleksi senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Berolahraga teratur dan konsumsi makanan bergizi, perbanyak minum air putih matang, selalu menjaga kebersihan, dan jauhi segala bentuk potensi penyebaran bakteri, virus, dan kuman penyakit.

“Rutin melaksanakan senam AW S3 yang diatur dan dipandu oleh panitia untuk menjaga kebugaran tubuh,” kata dia.

Terapkan Prinsip BETAH

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.