Israel Laporkan 90 Kasus Baru, Pakistan 212, Melonjak di AS, Zimbabwe Darurat

Perdana Menteri China Li Keqiang bertemu dengan Presiden Pakistan Arif Alvi di Aula Besar Rakyat di Beijing, ibukota China, 17 Maret 2020. (Xinhua / Ding Haitao)
Perdana Menteri China Li Keqiang bertemu dengan Presiden Pakistan Arif Alvi di Aula Besar Rakyat di Beijing, ibukota China, 17 Maret 2020. (Xinhua / Ding Haitao)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM  – Kementerian Kesehatan Israel melaporkan 90 kasus baru pasien coronavirus desease (Covid-19), Rabu (18/3/2020), sehingga total kasus terkonfirmasi di negeri itu menjadi 427.

Kementerian Kesehatan memperingatkan publik Israel agar tidak meninggalkan rumah, kecuali untuk kasus darurat.

Israel juga memperketat pembatasan masuknya pekerja Palestina. Israel hanya mengizinkan masuk bagi mereka yang bekerja di sektor-sektor yang penting bagi ekonomi, termasuk kesehatan, pertanian, pengasuhan, dan konstruksi.

Pakistan

Pejabat Kesehatan Pakistandi Islamabad melaporkan kasus Covid-19 di negeri itu meningkat jadi 212 kasus per hari Rabu, setelah tambahan 29 kasus baru di Provinsi Punjab timur dan Sindh selatan.

Murtaza Wahab, juru bicara pemerintah Sindh, mengatakan mereka menemukan 172 kasus positif di provinsi itu, termasuk setidaknya 134 peziarah dengan catatan perjalanan ke Iran. Para pasien dikarantina di bangsal isolasi yang didirikan oleh pemerintah di rumah sakit dan di gedung-gedung terpencil di provinsi tersebut.

Disebutkan bahwa 15 kasus ditemukan di Provinsi Khyber Pakhtunkhwa barat laut dan 10 pasien positif di Provinsi Balochistan barat daya pada hari Selasa.

Perdana Menteri China Li Keqiang dan Presiden Pakistan Arif Alvi mengadakan pertemuan pada hari Selasa di Beijing. China berjanji untuk membantu Pakistan melawan epidemi corona.

Pakistan adalah salah satu negara yang segera menawarkan bantuan kepada China saat wabah tersebut merebak di Negeri Tirai Bambu.

Li Keqiang menyatakan China siap berbagi pengalaman pengendalian epidemi dan menyediakan pasokan medis ke Pakistan.

Amerika Serikat

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.