Kantor BP Batam, Bandara, dan Pelabuhan Semuanya Disemprot Desinfektan

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Kota Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam melakukan penyemprotan di berbagai fasilitas publik untuk mencegah penularan virus corona penyebab Covid-19.

Setelah melakukan penyemprotan di Bandara Hang Nadim, Selasa, kini giliran seluruh lingkungan kantor BP Batam juga disucihamakan, Rabu (18/03/2020) pagi.

Adapun wilayah yang dilakukan penyemprotan antara lain di Gedung Marketing Center BP Batam, ruang kerja dan rapat Kepala BP Batam, Wakil Kepala BP Batam dan para Anggota, serta sejumlah ruang pertemuan di lingkungan BP Batam.

Ruang Media Centre yang sering digunakan para jurnalis tak luput dari penyemprotan desinfektan.

Untuk pelabuhan, kegiatan sanitasi ini telah dilakukan di Kantor Badan Usaha Pelabuhan di Batu Ampar, Terminal Penumpang Ferry Internasional dan Domestik Sekupang, Terminal Ferry Marina, Terminal Ferry Nongsa, Terminal Ferry Internasional Batam Center, dan juga Terminal Ferry Harbour Bay Batam.

“Hari Senin lalu kami sudah melakukan penyemprotan desinfektan pertama di Terminal Penumpang Ferry Internasional Batam Center,” ujar Direktur Badan Usaha Pelabuhan Batam, Nelson Idris, saat ditemui di Marketing Center BP Batam, Rabu.

“Penyemprotan ini kami lakukan pada malam hari pukul 22.00 WIB setelah jam operasional pelabuhan berakhir, karena zat cairan yang digunakan dikhususkan untuk ruangan tertutup. Jadi ruangan harus steril dari penumpang,” jelas Nelson.

Memberi Rasa Aman 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.