Libur Sekolah, Anak-anak di Batam Masih Banyak yang Berkeliaran di Warnet

Anak-anak di Batam masih banyak yang ada di luaran sehingga perlu pengawalan orangtua maupun guru untuk memanfaatkan waktu secara efektif.(suryakepri.com/aini)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Libur sekolah selama 14 hari tampaknya tidak dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak sekolah.

Pasalnya, masih banyak ditemui anak-anak yang berkeliaran di tempat-tempat umum terutama warnet.

“Dari kemarin kami melakukan razia dan didapati banyak anak-anak yang bukan berdiam diri di rumah, melainkan berada di tempat umum terutama warnet,” kata Camat Batam Kota, Aditya Guntur Nugraha, Selasa (18/3/2020) siang.

Baca: Satpol PP dan Ditpam Kecamatan Bengkong Ini Sisir Warnet dan Tempat Keramaian

Baca: Malaysia Lockdown Mulai Hari Ini, Ferry dari Karimun Pangkas Jadwal Keberangkatan, INSA: Bisa Jadi Nanti Stop Beroperasi

Baca: BREAKING NEWS – Seorang Sopir Taksi Ditemukan Meninggal Dalam Mobil di Greenland Batam Centre

Aditya menjelaskan, sesuai dengan edaran Gubernur Kepri dan Walikota Batam, setiap kecamatan membentuk tim khusus untuk melakukan razia-razia di titik keramaian seperti mall, cafe, tempat permainan, tempat hiburan, warnet dan tempat keramaian lainnya.

“Untuk kecamatan terdapat 11 orang dipimpin oleh Kasi Trantib dan masing-masing kelurahan 3 orang dipimpin masing-masing Trantib keluharan,” katanya.

Dari hasil razia yang sudah dilakukan, lanjut Aditya, tim mendapati puluhan anak-anak yang berada di warnet, pusat permainan bahkan mall.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.